Pergi Ke Italia Bersama Selingkuhan, Pulangnya Positif Covid-19

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 14 Juli 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Seorang pria mengaku positif corona pada petugas kesehatan di Inggris Utara saat sedang bepergian keluar negeri. Pria berusia kepala tiga itu mengabari istrinya dirinya memiliki riwayat perjalanan kerja ke Inggris.

Namun, istrinya tidak tahu sama sekali bahwa sang suami sebenarnya melipir ke Italia. Kemudian, pria itu pergi ke rumah sakit dan diklaim positif covid-19.

Saat berkonsultasi pada dokter, ia mengaku memiliki jabatan tinggi di pekerjaannya dan sedang berhubungan dengan seorang wanita.

Kini, istrinya sedang dikarantina di rumah mereka di Inggris Utara. Dilansir dari The Sun, hal ini menjadi pembicaraan petugas kesehatan.

“ Kasusnya akan sangat lucu jika penyakitnya tidak terlalu parah”.

“ Pria itu mengakui apa yang dilakukan di Italia, dan istrinya tidak tahu apa-apa”, dilansir dari Dream.co.id (12/07/2020).

“ Istrinya mengira dia terkena penyakit akibat perjalanan kerja”.

“ Dia sangat panik, tapi lebih takut masalah pribadinya terungkap daripada kesehatannya”.

Italia menjadi negara di Eroga yang penduduknya paling banyak terpapar virus corona dengan jumlah kasus sebanyak 2158. Pasien tertua berusia 95, sedangkan yang termuda 39 tahun.

Saat ini, Italia sedang lockdown dan hanya memperbolehkan aktivitas yang sangat penting seperti membeli kebutuhan sehari-hari. Tapi, masih ada harapan untuk pandemi corona segera mereda setelah terjadi di Cina.

Baru-baru ini, Italia diumumkan 349 jumlah kematian dengan 2158 kasus. Di samping itu, perkembangan virus corona dikabarkan mulai melambat.

“ Kenaikan jumlah kasus ini tidak setajam dua atau tiga hari lalu. Kami berharap ini adalah awal dari meredanya virus corona,” ujar Attilio Fontana, Gubernur Lombardy, Italia yang merupakan wilayah paparan virus corona terparah. (Uli)