Perempuan Prancis Ditangkap karena Membuat Video Bugil Di Jembatan Suci

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Kamis, 3 September 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, India – Polisi India menangkap seorang perempuan Prancis karena dia membuat video bugil di jembatan keramat di Kota Rishikesh.

Dilansir dari Merdeka.com (02/09/2020), video yang diambil di jembatan itu diunggah di media sosial. Wanita itu telah melanggar aturan internet di India dan dapat dijatuhi hukuman hingga tiga tahun penjara jika terbukti salah.

Jembatan gantung di atas Sungai Gangga itu adalah tempat yang sangat populer bagi wisatawan.

Wanita itu kemudian dibebaskan dengan jaminan dan dia mengatakan kepada polisi bahwa video tersebut dibuat untuk mempromosikan bisnis perhiasannya.

“Mungkin di prancis hal hal seperti ini tidak dianggap keberatan. Tapi Rishikesh adalah tempat yang suci dan Lakshman Jhula adalah tempat (dewa Hindu) Ram, saudaranya Lakshman dan istrinya Sita menyebrangi Sungai Gangga,” kata kepala kepolisian daerah Rk Saklani kepada AFP.

Wanita yang ditangkap pada hari Kamis itu belum diidentifikasi secara resmi setelah polisi diberitahu tentang rekaman tersebut.

“Selama interogasi, dia mengakui sudah membuat video tanpa busana tetapi dia mengaku tidak tahu hal tersebut adalah tindakan ilegal di India. Dia mengatakan video dan pemotretan tersebut untuk mempromosikan bisnis kalung manik-maniknya,” kata pejabat polisi lain yang mengatakannya kepada media surat kabar india Hindustan Times.

Proses hukum dalam kasus ini dapat memakan waktu berbulan-bulan. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: