Perempuan Ini Temukan Kerang Laut Mirip Wajah Osama bin Laden

FOTO: grid.id/indolinear.com
Selasa, 15 Oktober 2019

Indolinear.com, Inggris – Debra Oliver, membuat penemuan yang menghebokan di Desa Pantai Winchelsea Beach, East Sussex, Inggris.

Dilansir dari Grid.id (14/10/2019), awal dari penemuan itu diawali ketika dia berjalan menuju ke arah sebuah cangkang yang tampak aneh.

Hal itu ia lakukan ketika sedang berjalan-jalan dengan suaminya Martin, saat mereka merayakan ulang tahun pernikahan ke-42.

Debra, seorang wanita yang kesehariannya bekerja sebagai Sekretaris hukum mengatakan, dia mengambil cangkang yang aneh tersebut dan menyadari bahwa cangkang itu menyerupai seorang teroris dari jaringan Al-Qaeda.

Debra, yang berasal dari Brentford, London barat, Inggris, tertawa terbahak-bahak menyadari hal itu dan menyimpannya sebagai ‘kenang-kenangan kecil’.

Dia berkata,”Kejadian ini tidak sering terjadi ketika kamu menemukan kerang yang terlihat seperti manusia, jadi menemukan kerang yang mirip dengan Osama bin Laden merupakan hal yang sangat mengagumkan,”

“Kami berjalan-jalan di pantai, yang ditutupi oleh jutaan kerang dan kerikil,”

“Aku tertarik pada cangkang yang tampak aneh ini, dan pergi untuk mengambilnya. Ketika aku melihatnya dari dekat, awalnya aku berpikir, cangkang itu tampak seperti Yesus,”

“Aku kemudian melihat sorban di bagian atas, dan menyadari siapa yang menatap lewat telapak tanganku, ‘Osama bin Laden’!”

Dia menambahkan,”Lucu juga, karena Bin Laden juga dimakamkan di laut.

Meskipun sebagian besar orang percaya kerang itu mirip teroris Bin Laden, ada beberapa yang lain berpikir kerang itu tampak seperti mantan Pemimpin Tertinggi Iran, Ayatollah Khomeini.

Osama bin Laden adalah pendiri organisasi Islam militan al-Qaeda dan dalang dari berbagai serangan teroris, termasuk serangan 11 September 2001 di World Trade Center di New York City.

Dia terbunuh di Pakistan pada 2 Mei 2011. (Uli)

INDOLINEAR.TV