Percaya Atau Tidak, Wanita Imut Ini Ternyata Seorang Pria

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 15 April 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Apa yang kamu pikir saat melihat foto di atas? Seorang gadis muda Jepang yang masih sekolah?

Kedengarannya hampir mustahil, namun sebenernya itu adalah foto seorang pria paruh baya yang telah menikah dan memiliki anak.

Seperti dilansir dari Dream.co.id (14/04/2020), pria itu bernama Takuma Tani. Seorang vokalis band kelahiran 1977.

Ya, deskripsi itu memang tak cocok dengan perawakan dalam foto-fotonya. Karena hampir semua foto Takuma membuatnya terlihat seperti seorang gadis sekolah yang masih imut-imut.

Takuma memang sudah menunjukan kecenderungan seni sejak usia muda.

Belajar piano dan vokal di usia 3 tahun, saat SMA menjadi penulis puisi, kemudian di usia 28 tahun menjadi seorang vokalis band rock di Jepang.

Memutuskan Menjadi Seorang Gadis

Di usianya yang 34 Takuma mulai memutuskan untuk mengadopsi Citra seorang gadis sekolah. Dan ia berhasil melakukannya sejak saat itu.

Meskipun kini telah berusia 42 tahun, Takuma masih mempertahankan penampilan gadis muda dan feminin, yang sukses membuat warganet kebingungan.

Sebagai seorang pria, Takuma memang memiliki tubuh yang terbilang ‘wanita able’. Bayangkan saja, tingginya hanya 1,62 meter dengan berat 47 kilogram.

Berbeda dengan Pria pada Umumnya

Ukuran kakinya pun jauh lebih kecil dari pada rata-rata pria umumnya, membuatnya menjadi lebih mudah untuk berperan sebagai gadis muda.

Selain itu tak dapat disangkal, penggunaan make up dan beberapa manipulasi foto berhasil membuatnya terlihat benar-benar seperti seorang gadis.

Percaya atau tidak, setelah ia berubah menjadi wanita. Banyak pundi-pundi uang berdatangan kepadanya. Tidak hanya tampil sebagai musisi, ia pun kerap tampil di acara hiburan di TV.

Belum lagi ia sukses menjadi pengusaha pakaian wanita dengan merek miliknya sendiri, AtukoSvet Tokyo. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: