Peran Pers Sangat penting, Dimyati Mengajak Media Sampaikan Berita Positif

FOTO: beritalima.com/indolinear.com
Senin, 19 Oktober 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Peran pers sangat penting termasuk dalam lingkungan Parlemen Senayan karena informasi-informasi kedewanan termasuk termasuk persoalan yang ditimbulkan pada masa wabah pandemi virus Corona (Covid-19) yang masih melanda Indonesia,

Hal tersebut dikatakan Pimpinanan Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPR RI, Dr H Achmad Dimyati Natakusuma kepada awak media yang sehari-hari bertugas meliput kegiatan parlemen dalam silaturahmi di sebuah rumah makan di kawasan Perumahan Alam Sutera, Tangerang, Banten, akhir pekan ini.

Hadir dalam silaturahmi tersebut Sekjen DPR RI, Indra Iskandar, Anggota Baleg DPR RI dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) yang juga politisi senior, Ali Taher Parasong, Kepala Biro Pemberitaan Parlemen Sekretariat Jenderal dan Badan Keahlian DPR RI Y.O.I Hani Tahapari dan Kepala Bagian Media Cetak dan Media Sosial Mohammad Djazuli.

Pada kesempatan tersebut, politisi senior yang juga anggota Komisi III DPR RI ini mengajak mengajak pers yang bertugas di Parlemen Senayan bekerjasama dengan baik sehingga dapat menyajikan informasi positif kepada publik. “Saya berharap, awak media DPR RI bangun kerja sama yang baik dengan anggota dewan, agar citra DPR selalu positif di mata masyarakat. Tingkatkan terus elektabilitas parlemen,” tutur Dimyati, dilansir dari Beritalima.com (18/10/2020).

Wakil Ketua DPR Koordinator Politik dan Keamanan (Korpolkam), Dr Azis Syamsuddin tidak hadir. Yang bersangkutan dikabarkan mengalami kecelakaan kecil sewaktu bersepeda di kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (16/10) pagi batal hadir. Yang bersangkutan hanya memberi kata sambutan secara virtual. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: