Penumpang Bugil Paksa Pramugari Berhubungan Seks, Pesawat Mendarat Darurat

Kamis, 22 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

IRLANDIA – Seorang penumpang pesawat Sun Express bugil di atas pesawat, lalu meminta berhubungan seks dengan pramugari. Kejadian tersebut membuat pilot terpaksa melakukan pendaratan darurat.

Laman Mirror melansir pada Selasa (21/10/2015) bahwa peristiwa tersebut terjadi pada Sabtu (17/10/2015) lalu. Kejadian itu bermula ketika pria asal Irlandia naik pesawat bersama teman-temannya di Dublin, Irlandia dengan tujuan Izmir, Turki.

Ketika pesawat Sun Express sedang terbang, tiba-tiba penumpang itu melepaskan semua pakaiannya hingga bugil dan memegang kemaluannya. Penumpang yang tidak disebutkan namanya itu meminta pramugari berhubungan seks.

Pesawat Sun Express itu akhirnya dialihkan ke Belgrade, Serbia untuk menurunkan penumpang tersebut. Tidak diketahui apakah pria itu melanjutkan penerbangan bersama teman-temannya ke Izmir atau tidak.

Saksi mata mengatakan, pria tersebut pesta miras bersama teman-temannya di bar bandara Dublin Irlandia sebelum naik pesawat.

Pemerintah Irlandia telah menyiapkan aturan ketat untuk melarang penumpang pesta miras dan mabuk-mabukan di bandara. Irlandia akan melarang dan memblacklist penumpang yang kedapatan mabuk di di bandara.

Aturan itu disusun dengan tujuan mengurangi jumlah insiden penumpang mabuk di pesawat. Irlandia juga memberlakukan aturan ketat pada berapa jenis minuman yang boleh diminum para awak kabin, dan penumpang.

Pembatasan dan aturan ketat itu dibuat lantaran beberapa insiden pendaratan darurat terjadi karena adanya penumpang mabuk di dalam pesawat. Para penumpang mabuk itu membuat ulah hingga memaksa pilot melakukan pendaratan darurat.

(mirror/one)

Sumber : Pojoksatu.id