Penjual Jago Gambar Berbagai Tokoh Animasi Di Atas Es Gabus

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 15 Mei 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Penyajian dalam sebuah makanan dapat menarik minat pembeli. Tak heran, banyak penjual makanan yang mencari cara agar dagangannya terlihat lebih menarik.

Salah satu contohnya seperti seorang penjual es gabus ini. Melalui akun TikTok @ijal_noah, penjual es gabus ini mengunggah video aksinya saat menggambar di atas es gabus agar lebih menarik.

Dalam video yang diunggah pada Kamis, 3 Maret 2022, penjual es gabus ini berjualan secara keliling menggunakan sepeda motor. Di bagian belakang motornya terdapat kotak berisi dagangannya.

Di kotak tersebut juga tampak sejumlah gambar yang bisa dibuat penjual ini pada es gabus yang dibeli. Si pembeli hanya tinggal menunjuk gambar mana yang mereka inginkan di atas es gabus.

Gambar yang bisa dibuat pun cukup beragam. Mulai dari sejumlah tokoh dari animasi Doraemon, Naruto, Hello Kitty hingga berbagai macam senjata dan truk oleng bisa dibuat oleh penjual es gabus ini.

Pada awal video tampak sejumlah anak kecil yang ingin membeli es gabus tersebut. Kemudian salah satu anak tersebut memilih gambar Kakashi, tokoh di animasi Naruto.

Lama Tak Dibersihkan, Kolam Lele Berubah Jadi Sarang Ular, Netizen: ‘Uler Sampai Punya Keluarga Besar’ dilansir dari Dream.co.id (14/05/2022).

Kemudian, penjual tersebut dengan lihai menggambar es gabus menggunakan susu kental manis cokelat. Benar saja, tampilan gambar tersebut sangat mirip dengan tokoh Kakashi. Pedagang ini juga menulis nama pembeli dengan susu kental manis cokelat sehingga terlihat makin menarik.

Video yang telah ditonton 5,9 juta kali ini lantas menarik banyak perhatian warganet. Beragam komentar pun memenuhi unggahan ini.

” Keren abangnya, karya seni plus teknik marketingnya mengundang bocil-bocil buat beli, sukses selalu bang,” puji warganet.

” Nggak tega makannya,” komentar warganet lainnya.

” Mau beli tapi nggak mau dimakan, mau diawetin aja rasanya,” sahut yang lain. (Uli)