Pengembang Properti Di Bekasi Buka Layanan Akad Kredit Drive Thru

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Kamis, 5 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Pengembang properti di Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menyiapkan layanan akad kredit drive thru.

Hal ini dilakukan guna mencegah penyebaran virus corona, dan juga sebagai upaya mendukung pelaksanaan pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) level 4 di Kabupaten Bekasi.

“Konsumen dapat melakukan akad kredit secara drive thru, jadi tidak perlu turun dari mobil dan tanpa rasa was-was,” ujar Chief Marketing Officer Meikarta, Lilies Surjono, dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (04/08/2021).

Lilies mengungkapkan layanan ini sebagai bentuk memberikan kemudahan bagi konsumen yang hendak melakukan akad kredit tanpa perlu turun dari mobil dengan Bank Nobu.

Staf Meikarta dan Bank Nobu juga menggunakan juga alat pelindung diri seperti masker dan face shield. Dalam proses drive thru akad kredit itu juga dipastikan tetap menjaga jarak, tanpa bersentuhan dan dengan protokol kesehatan ketat.

“Ini jadi solusi bagi para konsumen agar tetap bisa melakukan akad kredit dengan mudah, nyaman dan aman bagi konsumen yang ingin membeli properti dengan cara bayar kredit,” kata dia.

Lilies lebih lanjut menjelaskan bahwa fasilitas drive thru akad kredit ini diadakan untuk menjawab kebutuhan permintaan konsumen Meikarta di masa PPKM level 4 ini, yang masih tetap ingin mewujudnya hunian idaman mereka melalui kredit pemilikan apartemen.

“Ya, dimasa PPKM seperti ini para pihak berinovasi salah satunya dengan menghadirkan berbagai program. Untuk konsumen kami program drive thru, salah satunya,” ucapnya.

Layanan akad kredit drive thru apartemen Meikarta diadakan didua tempat, yakni di District 2 Meikarta Cikarang dan di Nobu Bank Plaza Semanggi, Jakarta.

Adapun tujuan diluncurkannya program drive thru ini, ialah untuk memberikan kemudahan bagi para konsumen yang ingin melakukan akad kredit apartemen Meikarta, namun takut untuk keluar di masa pandemi seperti ini.

“Konsumen yang ingin bertanya-tanya mengenai fasilitas kredit kepemilikan apartemen maupun tanda tangan perjanjian kredit dengan pihak Bank langsung dapat dilakukan di sini tanpa harus turun mobil sehingga engga perlu merasa khawatir terpapar corona,” jelas dia.

Head of Consumer & Micro Nobu Bank, Juanita Luthan mengatakan bahwa inovasi Nobu Drive Thru dapat mengurangi kontak langsung, antar petugas bank dan konsumen. Sehingga aman bagi konsumen properti developer mitra dan juga bagi staf Bank.

Program ini dimulai bagi konsumen Meikarta pada Kamis, 29 Juli 2021 di District 2 Meikarta Cikarang dan di Nobu Bank Plaza Semanggi, Jakarta.

Sedangkan untuk hari dan jam operasionalnya ini setiap hari, Untuk Hari Senin sampai Jumat pada pukul 09.00 hingga 16.00 W IB. Sedangkan Hari Sabtu dan Minggu jam pada pukul 10.00 – 16.00 WIB. (Uli)