Pengembang Perumahan Di Jatiasih Bekasi Memberikan Program DP Rumah Murah

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Selasa, 23 Maret 2021
loading...

Indolinear.com, Bekasi – Pengembang properti di Jatiasih, Kota Bekasi,  memberikan program DP (down payment atau uang muka) murah bagi calon pembeli.

PT Hadez Graha Utama sebagai pengembang perumahan kota mandiri Jatiasih Central City (JCC) mendukung program pemerintah membantu masyarakat  memiliki hunian saat pandemi corona.

Pengembang perumahan itu melakukan kerjasama dengan Bank Rakyat Indonesia (Persero) tbk atau BRI kantor cabang khusus (KCK).

Kerjasama tersebut dilakukan untuk mempermudah para konsumen untuk memiliki hunian.

“Dalam kerjasama ini, kita dapat mempermudah dan lebih fleksibel dalam pengajuan KPR kepada para customer yang ingin membeli rumah,” kata Maikel Suryanto dari Bank BRI Kantor Cabang Khusus (KCK),  dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (22/03/2021).

Misalnya, jumlah uang muka untuk pengajuan kredit kepemilikan rumah (KPR) di perumahan kota mandiri Jatiasih Central City (JCC).

Pihaknya sudah menyepakati dengan PT Hadez Gahara Utama selaku pengembang perumahan tersebut.

“Untuk DP para customer akan dikenakan DP 5 persen hingga 20 persen,” katanya.

Selain DP murah, untuk memiliki hunian kota mandiri yang eklusif di Kota Bekasi, Maikel juga menambahkan ada promo dari Bank BRI

“Untuk Januari tahun 2021 hingga akhir Maret 2021 ini kita ada promo virtual untuk KPR dengan 8,5 persen dengan fix 5 tahun tanpa biaya provisi dan bebas admin,” katanya.

Selain itu, bagi aparatur sipil negara atau pegawai negeri sipil, TNI, dan Polri  mendapat promo khusus dengan mendapat bunga spesial.

Sementara Supervisor Marketing PT Hadez Graha Utama, Mochamad Rizal mengatakan, dalam menjalankan program ini, pihaknya bekerjasama dengan Bank BRI selaku pemberi kredit.

“Kita sangat bertimaksih dengan Bank BRI kantor cabang khusus atas kerjasamany,” kata Mochamad Rizal.

Menurut dia, kerjasama ini kedepannya dapat mempermudah bagi para konsumen khususnya bagi kaum mileniel yang ingin mempunyai hunian.

“Aset investasi dua lantai di wilayah exlusif Kota Bekasi,” ujarnya.

Dalam pekembangannya, perumahan kota mandiri Jatiasih Centaral City (JCC) sudah memasuki tahap ketiga.

Sebelumnya pihaknya sudah menyelesaikan penjualan tahap pertama dan kedua.

“Saat ini dalam penjualan sudah memasuki tahap ketiga yaitu Cluster Green Lake, dimana di dalam cluster tersebut ada danau pribadi seluas sekira 5.000 meterpersegi,” katanya.

Selain Green Lake, perumahan tersebut terdapat Cluster Green Wood dan Green Garden.

Para penghuni Green Wood dan Green Garden akan dimanjakan dengan rimbunan pohon hijau dan udara bersih di Kota Bekasi.

Selain itu dilengkapi fasilitas umum dan sosial seperti jogging track, taman bermain ramah anak, masjid, area komersial seperti area pertokoan.

Perumahan kota mandiri JCC dilengkapi keamanan 24 jam dengan security dan CCTV yang memantau setiap hari di area lingkungan tersebut.

Bagi masyarakat atau kaum milenial yang ingin berinvestasi, hunian kota mandiri di Kota Bekasi juga memberikan promo khusus hingga akhir Maret 2021.

“Selain itu kita juga sedang mengadakan promo potongan DP hingga puluhan juta bagi para customer yang melakukan pengajuan KPR melalui BRI dari bulan Januari 2021 hingga akhir Maret 2021,” ucapnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: