Pengantin Pria Grogi Sampai Salah Sebut Saat Ijab Kabul

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 5 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bagi pengantin pria, ijab kabul menjadi momen sangat mendebarkan. Maklum, ijab kabul menjadi salah satu rukun yang mempengaruhi sah dan tidaknya sebuah pernikahan.

Oleh karena itulah banyak pengantin pria yang merasa sangat tegang saat mengucapkan kabul. Sehingga tak sedikit pengantin pria yang salah saat mengucap kabul dalam pernikahan.

Seperti terlihat dalam video yang diunggah akun Instagram @pasanganhalalku berikut ini. Dalam video itu terlihat pengantin pria grogi saat mengucapkan kabul.

” Dengerin sampe selesai. Mbaknya kerdung cokelat belum paham 😁,” demikian keterangan unggahan tersebut, dilansir dari Dream.co.id (03/12/2021).

Salah Ucap

Pada awal video, terlihat seorang pengantin wanita yang tampak anggun mengenakan pakaian pengantin. Ia tampak sedang mendengarkan prosesi akad dari ruangan yang berbeda.

Secara tiba-tiba, ada kejadian tak terduga terdengar dari ruangan lain. ” Saya terima nikah dan kawinnya Bapak Agus Budi Utomo,” ucap pengantin pria.

Momen itu tentu membuat orang-orang yang hadir tertawa. Pengantin wanita pun tampak tertawa mendengar calon suaminya yang malah menyebut nama ayahnya.

Bikin Ngakak Netizen

Sontak video tersebut menjadi viral dan membuat para netizen terhibur.

” Lah lah kok mau sama bapacck nyaaa deeee deee….latian duluu makanya 😂,” tulis akun @pundapn.

” Loh ko sama bapaknya😢,” sambung akun @ukhtimairoh03.

” Yaampun slah sebut toh 😂 gw kira pengantinnya nikah sma bapaknya sendiri 😭 gagal paham 🤣,” imbuh akun @kolomsenja_. (Uli)