Pengantin Mendapat Kado Super Besar, Isinya Bikin Undangan Melongo

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 7 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Tradisi resepsi pernikahan di masa sekarang mulai banyak yang berubah. Salah satunya adalah imbauan agar tamu undangan tidak memberikan kado atau bunga sebagai hadiah untuk mempelai. Sebagai gantinya, penyelenggara resepsi menyediakan box untuk menampung amplop dari undangan.

Namun ada kalanya tradisi memberikan kado untuk pasangan mempelai masih dilakukan banyak orang. Ada yang sekadar hadiah bercanda dari sahabat dan rekan kerja, atau memang hadiah yang diberikan cukup istimewa.

Berbicara mengenai kado pernikahan, belakangan viral di media sosial melalui unggahan akun TikTok @yudiprasetya_, memperlihatkan sepasang pengantin mendapatkan hadiah yang dibungkus kotak kado berwarna merah muda dengan tinggi mencapai perut orang dewasa.

” Wih gede banget, apaan tuh,” tulis keterangan pada badan video, dikutip dari Dream.co.id (05/12/2021).

Dapat Hadiah Mewah

Saat kado dibuka, baru terlihat jika kado itu berisikan sebuah sepeda motor matic. Sesaat setelah membuka, si pengantin perempuan tampak langsung memeluk dua orang wanita yang diduga adalah pihak pemberi kado.

” Nikahan dapat kado motor check,” kata akun itu lagi.

Heboh Reaksi Netizen

Sontak unggahan tersebut menuai perhatian warganet. Banyak yang mengatakan bahwa si pengantin nantinya akan pusing saat mengembalikan kado.

” Ntar pas ngasih kado nikah dibalikin lagi kado motor apa engga ya,?” kata netizen.

” Sama aja kalok yang ngasih sistem kebalikan,” sahut lainnya.

” Balikannya nanti megep,” ungkap akun lainnya. (Uli)