Penerawangan Mengerikan Peramal Nostradamus Di Tahun 2019

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 7 Maret 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Tidak terasa kita sudah memasuki tahun 2019. Selama tahun 2018, berbagai peristiwa berhasil membuat heboh pemberitaan dunia. Mulai dari peristiwa mengerikan, krisis kemanusiaan, hingga berbagai gejala alam.

Banyak orang dari berbagai belahan Bumi mencoba untuk melihat ‘masa depan’ dunia melalui cara yang berbeda. Salah satunya dengan membaca sebuah ramalan. Meski dalam Islam, mempercayai ramalan adalah hal yang dilarang, dilansir dari Dream.co.id (05/03/2019).

Meski zaman sudah masuk era milenial, masyarakat masih saja ada yang percaya dengan ramalan. Dan mereka masih saja ‘eksis’.

Diantara deretan peramal, salah satu yang santer diperbincangkan adalah seorang filsuf Abad ke-16 asal Perancis bernama Michel de Nostredame, atau yang banyak dikenal dengan nama Nostradamus.

Selain lewat buku karangannya, Nostradamus dikenal karena dapat meramalkan suatu kejadian besar yang akan terjadi di dunia.

Lewat ribuan sajak empat baris dalam bahasa Perancis yang tertulis di buku pertamanya, Les Propheties, yang dipublikasikan pada 1555 ia memprediksi banyak kejadian pada masa depan.

Sebagian kecil ‘Tebakan Jitu’ Nostradamus adalah saat teror Hitler di Eropa, terbunuhnya JFK dan tragedi 11 September 2001.

Lantas bagaimana ramalan Nostradamus untuk tahun 2019?

Perang Dunia III dan Serangan Asteroid Besar

  1. Perang dunia III

Salah satu yang menghebohkan dari Syair ramalan Nostradamus adalah perang dunia ke III yang akan pecah di tahun 2019.

Ia meramalkan peperangan tersebut menyebabkan banyak kematian, pertumpahan darah, dan kehancuran.

Ia menulis, ” Dua kali dibangun dan dua kali dijatuhkan.

” Timur juga akan melemahkan Barat.

” Musuhnya, setelah beberapa pertempuran, tertangkap di laut dan akan gagal pada masanya.”

Sementara itu, teori konspirasi percaya bagian ini merujuk pada perang antara Amerika Serikat dan Korea Utara atau Amerika Serikat dan Rusia.

  1. Jatuhnya Asteroid

Dari ramalan Nostradamus, umat manusia mungkin harus menyiapkan diri dari hal lain yang dapat membuat kehancuran yang besar, yakni asteroid raksasa.

Sebuah video yang menginterpretasikan kata-kata kuat Nostradamus mengatakan, ” Suatu momen keganasan besar akan datang bertepatan dengan munculnya komet di langit.

” Teror nuklir dan bencana alam akan menghancurkan planet kita.”

Menurut saluran YouTube penganut teori konspirasi, Skywatch Media News, peristiwa dahsyat itu akan bertepatan dengan perang nuklir dan bencana.

  1. Perubahan Iklim

Meningkatnya suhu bumi yang menyebabkan mencairnya es di kutub dan badai besar masih akan terjadi di tahun ini.

Dalam ramalannya Nostradamus memperingatkan jika di tahun ini kita bisa melihat air laut naik dan bumi tenggelam di bawahnya.

  1. Manusia Bisa Berbicara dengan Hewan

Ramalan ini memang agak tak masuk diakal. Sebuah video yang menganalisis kata-kata kuat Nostradamus mengatakan, ” Satu hal menarik yang Nostradamus dapatkan adalah bahwa orang-orang akan lebih dekat dengan hewan daripada manusia, dan ia meramalkan bahwa kita akan dapat berbicara dengan binatang.”

” Dia (Nostradamus) mengatakan bahwa babi akan menjadi saudara laki-laki manusia.”

Ramalan ini juga di ‘amin’ kan oleh salah satu saluran youtube Unexplained Mysteries, di mana mereka percaya akan ramalan Nostradamus terkait prediksi hewan dan manusia akan terikat dalam cara yang luar biasa pada masa depan. (Uli)