Penemuan Ular Piton Raksasa Sembunyi Di Plafon Kamar Mandi Rumah Artis

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 25 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Malayasia – Ternyata ular tidak hanya suka masuk ke rumah sederhana warga biasa. Rumah gedongan milik artis pun bisa jadi pilihan nyaman bagi ular untuk bersarang.

Baru-baru ini netizen Malaysia dihebohkan dengan penemuan ular piton atau biasa disebut ular sanca di rumah keluarga selebriti tampan Zoey Rahman.

Aktor yang juga seorang model itu membagikan rekaman video penemuan ular piton raksasa yang bersarang di plafon rumah keluarganya di Besut, Terengganu.

Dalam dua video yang diunggah di akun Instagram miliknya, tampak dua petugas dari Jabatan (Dinas) Pertahanan Awam (Sipil) Malaysia (JPAM) sibuk mengeluarkan reptilia berukuran besar itu dari plafon kamar mandi.

Menurut selebriti bernama asli Mohd Hairey Azhar Abd Rahman itu, ular piton tersebut sudah seminggu ‘menginap’ di plafon kamar mandi rumah keluarganya.

Terlihat dalam video, ular piton itu memang berukuran sangat besar. Di video pertama, tampak dua petugas dari JPAM mengalami kesulitan menarik keluar ular piton tersebut.

Mereka sampai harus menjebol plafon kamar mandi rumah keluarga Zoey Rahman untuk mengeluarkan ular sanca kembang tersebut.

Sementara itu, di video kedua, kedua petugas akhirnya berhasil mengeluarkan ular tersebut dan mencoba menjinakkannya.

Seorang petugas mencoba mengurai ular piton tersebut, yang terus menggulung tubuhnya dengan kuat.

” Debok nyo ular ni.. Tak leh bayangkan Kalau dia belit family sy (Gemuknya ular ini.. tak bisa bayangkan kalau dia belit keluarga saya),” tulis Zoey Rahman di caption videonya, dilansir dari Dream.co.id (24/12/2021).

Tidak diketahui bagaimana ular piton sebesar itu bisa bersemayam di plafon kamar mandi rumah keluarga Zoey Rahman.

Sementara itu, di bagian komentar, tampak beberapa rekan artis mengungkapkan keterkejutan mereka dengan penemuan ular piton yang gemuk dan besar itu.

Begitu pula dengan netizen yang ikut ngeri membayangkan ular piton itu semakin membesar dan mengancam keselamatan penghuni rumah.

” Pasti rumahnya auto bebas tikus, kecoak, cicak semuanya.. banyak bisanya ular tu wkwkw.”

” Seram.. Tiba2 tengah buang hajat jatuh ats kepala.. Aishh ghisau ghisau.. Seram hahah.”

” Macam mana dia bisa ada di plafot toilet tu ye? Masuk lewat mana? Heiii seram.” (Uli)