Pendaftaran Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring Telah Resmi Dibuka

FOTO: kompas.com/indolinear.com
Kamis, 20 Februari 2020

Indolinear.com, Jakarta – Garena baru saja membuka pendaftaran turnamen Free Fire Indonesia Masters (FFIM)2020 Spring. Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring baru membuka pendaftarannya tanggal 17 hingga 21 Februari 2020.

Kehadiran FFIM 2020 Spring memasuki season 3 di mana Garena sudah menyelenggarakan FFIM sebanyak dua kali dengan EVOS sebagai pemenang season pertama dan Dranix di season kedua.

Free Fire Indonesia Masters 2020 Spring kali ini tidak membatasi slot yang bakal bergabung sehingga para pemain berksempatan untuk mengikuti ajang. Namun untuk dapat mendaftar di FFIM 2020 Spring, pemain harus memiliki level 30 dan berada di tingkat Diamond.

Pendaftaran pada FFIM 2020 Spring kali ini tak melalui website atau form registrasi seperti turnamen sebelumnya. Sebagai gantinya Garena membuat fitur pendaftaran di dalam game bernama Free Fire Cup (FFC) Mode sebagai babak kulaifikasi, dilansir dari Kompas.com (19/02/2020).

Dalam fitur FFC bakal memberitahukan jadwal Turnamen FFIM 2020 Spring berlangsung sehingga diharapkan pemain selalu mengikuti informasi jadwal pertandingan. Setiap tim yang sudah mendaftar dalam turnamen nantinya bakal mendapatkan 8 tiket untuk bertanding.

Dari 8 tiket yang diberikan, 5 pertandingan terbaik bakal dihitung sebagai hasil tim dalam FFC Mode. FFC Mode memberikan keleluasaan player untuk bermain bersama teman untuk membentuk tim baru atau bergabung dengan tim yang telah tersedia.

Sebagai catatan gelaran FFIM 2020 Spring tidak memungut biaya apapun alias gratis sehingga player bisa berpartisipasi tanpa perlu memikirkan biaya.

Pemenang dalam ajang FFIM 2020 Spring akan berkesempatan mewakili Indonesia dalam ajang turnamen Internasional Free Fire Champions Cup yang digelar di Indonesia.

Sebagai informasi Indonesia untuk pertama kalinya berkesempatan sebagai tuan rumah ajang terbesar Esport Free Fire yang bakal diikuti berbagai tim mancanegara.

Pada musim lalu ajang tersebut masih bernama Free Fire World Cup dengan Brazil sebagai tuan rumah yang mana Indonesia diwakili oleh Dranix Esport sebagai penemang FFIM 2019. (Uli)

INDOLINEAR.TV