Penampakan Yeti Buat Pemain Ski Cemas

Jumat, 12 Februari 2016
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Fromigal – Para pemain ski di Spanyol sedang cemas terhadap keselamatannya. Hal ini disebabkan setelah muncul penampakan monster mirip yeti tertangkap kamera belum lama ini.

Sebuah foto dan rekaman muncul memperlihatkan binatang berbulu putih berjalan pada kedua kakinya di antara pepohonan.

Penampakan makhluk misterius –mirip dengan manusia salju dari Himalaya— diduga diambil di pegunungan Pyrenees, Timur Laut Spanyol.

Hal ini membuat para pemain ski di sekitar wilayah tersebut cemas terhadap keselamatannya. Foto dan video tersebut diunggah dengan keterangan, “Ketika sedang ski di Formigal bersama teman-teman, kami melihat ini. Apa itu? Beruang atau yeti?

“Kami sudah memberi tahu resor ski terdekat, tapi mereka menganggap kami melucu.”

“Aku yakin, ada sesuatu yang berkeliaran di luar sana. Aku tahu apa yang kulihat.”

Namun, pemilik resor Aramon, dengan segera melakukan pencarian, namun misteri tersebut belum terungkap. Para pencari tidak menemukan jejak binatang tersebut di lembah-lembah sekitar.

Foto tersebut telah di retweet ribuan kali oleh seseorang yang percaya dengan keberadaan Yeti.

Mantan pembalap Grand Prix, Fonsi Nieto merupakan satu di antara netizen yang ikut berkomentar. Ia mengungkapkan, “Apa di Fromigal ada beruang? Berhati-hatilah.”

Sementara netizen lain melucu dengan menanggapi binatang tersebut sebagai Snowflake, gorila albino yang menghuni kebun binatang Barcelona dari 1996 hingga 2003, bangkit dari kubur.

Para petugas resor yang pernah menjadi lokasi untuk acara FIS Alpine Junior World Ski Championships in 2008, membenarkan telah membenarkan terhadap pencarian yang mereka lakukan setelah mendapatkan laporan penampakan yeti.

Namun, pemilik resor telah meyakinkan para pemain ski untuk tidak takut.

Juru bicara mengungkapkan, “Kami sudah berbicara dengan saksi mata untuk lokasipenampakan dan setelah melakukan penelusuran kami tidak menemukan makhluk tersebut.”

“Oleh karena itu, tidak ada alasan untuk merasa takut dan kami memberi jaminan kepada keamanan pengunjung.”

“Tapi bagaimana pun kami akan tetap wasapada.”

Sementara itu, minggu lalu seorang pendaki melapor telah menemu jejak kaki dari makhluk yeti di Pegunungan Bhutan, Himalaya. (uli)

 

Sumber: Liputan6.com