Pemuda Ugal-ugalan ‘Standing’ Motor Di Jalanan, Langsung Kena Batunya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Rabu, 1 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pengendara wajib mematuhi rambu lalulintas dan aturan di jalan. Selain demi menajaga keselamatan diri, pun untuk pengendara lain.

Belakangan sebuah tayangan video merekam seorang pemuda melakukan aksi standing motor. Diduga aksinya ini bertujuan untuk menunjukkan kebolehannya melakukkan aksi berbahaya di jalanan.

Namun nahas, niat pamer itu malah berujung celaka dan membuat sang pengendara motor tertabrak dan terpelanting ke pinggir jalan. Dilansir dari Dream.co.id (30/08/2021).

Lakukan Standing di Jalanan

Dilihat dari akun Instagram @cetul.22, awalnya terlihat seorang pemuda mengenakan jaket hitam terlihat mengendarai motor maticnya. Sadar sedang direkam, pemuda itu mulai menambah kecepatan motornya.

Aksi nekatnya pun tak berhenti disitu, ia malah melakukan aksi akrobat dengan mengangat ban depan motornya. Ia juga terlihat meliukkan sepeda motornya.

Berlagak Seperti Penakluk Ular, Pria Ini Malah Alami Kejadian Tak Terduga

Tak berapa lama, terlihat mobil berwarna putih masuk ke jalur yang sama dengan pria sok jago itu.

Terkejut dengan adanya mobil, pemuda tersebut berusaha menghindar namun sayang kecelakaan tak bisa terhindar. Ia pun menghantam bagian depan kiri mobil putih itu dan terjatuh ke kiri jalan.

Sedangkan mobil sedan putih itu mengalami kerusakan yang cukup parah di bagian depan.

Bikin Kesal Netizen

Viralnya video tersebut langsung memicu komentar dari warganet tentang aksi pemuda itu. Banyak merasa kesal dengan tingkahnya.

” Mantapps, udah jatoh, badan ancur, ganti rugi pula,” komentar akun netizen.

Viral Santri di Madura Bikin ‘Pesawat Garuda’, Bikin Kagum Warganet

” Kok gk klindes tho,” komentar akun lain.

” cuma ngerugiin org lain hastagah,” kata akun lain.

” Ganti mobil ..ganti motor….πŸ˜‚πŸ˜‚,” tutur akun lain.

” Bukannya sirik ya mas bro gw tau hobi lu mahal ama bahaya tapi lu itu begaya bat ajg lu pikir lu itu dewa πŸ—ΏπŸ˜Ύ cafer ae mlu noh ganti rugi dlu tu mobil,” tulis akun lain kesal. (Uli)