Pemuda Pamer Suara Knalpot Bising di Lampu Merah, Langsung Kena Batunya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 16 Januari 2022
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Knalpot bising sangat mengganggu para pengguna jalan. Anehnya, banyak orang justru suka menggunakan knalpot tersebut untuk motor mereka.

Sangat wajar jika banyak orang jengkel pada pemotor dengan knalpot bising. Polisi saja sampai tak memberi ampun dengan menjatuhkan tilang namun mereka tetap saja membandel.

Sebuah video tengah viral memperlihatkan dua pemuda sedang naik motor dan terhenti di persimpangan lampu merah. Parahnya, pengemudi motor itu malah pamer suara knalpot motornya yang sangat mengganggu.

Akhirnya, dua pemuda ini kena getah juga. Tanpa mereka sadari, ada anggota TNI mendatangi dari belakang dan memukul helm si pengemudi motor.

Aksi pemotor berujung apes tersebut terekam kamera dan dibagikan oleh akun Instagram @undercover.id.

” Terima kasih pak… sudah mewakili kami…,” tulis keterangan unggahan, dilansir dari Dream.co.id (15/01/2022).

Pada awal video Terlihat suasana ramai kendaraan sedang berhenti di sebuah lampu merah. Secara tiba-tiba seorang pengendara sepeda motor sport berwarna hijau membuat pengguna jalan lain resah.

Pengendara motor itu terlihat memamerkan suara knalpot bising di antara para pengguna jalan yang sedang menunggu lampu hijau menyala.

Melihat aksi pemotor itu, dua anggota TNI yang kebetulan berada di jalanan tersebut langsung menghampiri. Seorang TNI memukul helm pemotor tersebut lantaran aksinya dinilai meresahkan pengguna jalan.

Mendapat pukulan dari belakang, pemotor ini nampak terkejut. Saat lampu lalu lintas berubah hijau, pemotor tersebut langsung tancap gas dengan gestur tubuh yang nampak ketakutan.

Ramai Komentar Netizen

Sontak unggahan tersebut langsung menuai beragam reaksi dari warganet. Tak sedikit dari mereka membela aksi prajurit TNI tersebut.

” Tuman emang pak, kurang keras nakolnya pak, lebih semangat lagi untuk nakol orang bentukannya gitu,” ujar akun netizen.

” Emang gak punya adab lampu masih merah udah geber geber gas aja. Kalau udah ijo juga orang pasti jalan,” tutur akun lainnya.

” Aduh pak kenapa cuman ditabok, kenapa nggak di tendang saja,” ungkap akun lain.

” Mampus, TNI turun tangan, mantap pak,” sahut akun lainnya.

” The real salam dari TNI, puas banget nontonnya,” timpal akun netizen. (Uli)