Pemuda Ini Tarik Bus 12 Ton Dengan Menggunakan Gigi

Senin, 22 Februari 2016
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com – Menarik bus berbobot 12 ton memang sebuah ide gila, namun tidak bagi pemuda asal Gaza bernama Mohammad Baraka. Baraka bukan seorang profesional dalam dunia binaraga, dia hanyalah seorang pelajar tahun kedua di sekolah pariwisata Kampus Teknik Palestina di Deir Al Balah.

Aksinya yang sanggup menarik bus diibaratkan bak pahlawan bagi warga setempat, terlebih setelah diunggah ke jejaring media sosial seperti Facebook. Baraka kini memiliki julukan ‘Samson dari Gaza’, namun dia lebih suka dipanggil dengan sebutan ‘Jason dari Gaza’ merujuk pada nama aktor laga Hollywood Jason Statham.

Dalam menjalankan aksinya, Baraka menggunakan gigi untuk menarik bus yang terhubung tali. Tidak hanya bus kosong, ternyata bus tersebut berisi 20 orang.

“Saya pikir dia hanya bercanda untuk melakukan hal gila ini, saya belum pernah melihat hal ini dengan mata kepala saya sendiri, sungguh sangat tidak bisa dipercaya,” ujar seorang sopir bus bernama Mahmud.
Baraka mengaku senang dapat melakukan aksi ini, karena dapat menghibur, khususnya anak-anak.

“Saya sangat bahagia bisa menarik bus besar dan membawa kegembiraan terhadap anak-anak,” ucap Baraka.

Dia mengaku kadang suka terlintas ide gila di otaknya dan tidak ragu untuk langsung melakukan hal tersebut sesegera mungkin.(uli)

 

Sumber: Merdeka.com