Pemuda Gendong Mesra Wanita Cantik Yang Tenyata Adalah Ibunya

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 27 Februari 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Baru-baru ini video TikTok yang memperlihatkan kebersamaan pemuda bersama dengan seorang gadis cantik berhijab menjadi viral di Malaysia.

Banyak netizen yang merasa kagum dengan kedekatan pemuda dan gadis tersebut. Keduanya memperlihatkan kemesraan tanpa malu di sosial media. Warganet wanita bahkan merasa iri karena pemuda ganteng itu tampak sangat sayang dengan gadis tersebut.

Namun, ketika pemuda itu menjelaskan bahwa gadis cantik itu adalah ibunya, banyak yang tidak percaya karena wajahnya yang masih muda seperti masih gadis, dilansir dari Dream.co.id (25/02/2021).

Cantik dan Muda, Ibu Ini Dikira Pacar Anaknya

Pemuda bernama Muhammad Haikal Danial Mohd Edie tampil untuk menjelaskan bahwa gadis cantik itu adalah ibu kandungnya yang berusia pertengahan 30-an.

Memanggil gadis itu dengan sebutan Umi, pemuda 18 tahun itu mengatakan bahwa keterlibatan ibunya dalam video TikTok awalnya tidak direncanakan.

” Saya sudah punya akun TikTok selama hampir empat bulan. Tapi tidak pernah ada Umi di video-video saya sebelum ini,” kata pemuda yang akrab disapa Joe ini.

Namun, pada minggu lalu, saat Joe sedang merekam video TikTok, ibunya tidak sengaja tiba-tiba muncul dari belakang.

” Sekalian saja saya tarik Umi untuk bergabung dengan saya main TikTok. Tapi Umi tidak tertarik untuk joget, Umi hanya ikutan main TikTok,” katanya.

Menurut Joe, penampilan pertama ibunya yang mencuri perhatian netizen membuat salah satu videonya ditonton satu juta kali dalam waktu kurang dari 24 jam.

Awalnya banyak yang mengira ibunya adalah pacar Joe atau adik perempuannya. Bahkan ada yang bilang ibunya adalah ibu tirinya.

Hal itu memang wajar karena Joe dan ibunya terlihat seperti seumuran. Ibunya kadang juga terlihat lebih muda dari Joe.

Sejak viral, Joe menerima pesan dari netizen agar mengikutkan ibunya yang cantik bagaikan masih gadis itu untuk tampil di setiap video TikTok.

” Sejak seminggu lalu, lebih dari 10 video TikTok saya selalu ada Umi meski tidak ikut joget,” kata Joe yang berasal dari Kota Bharu, Kelantan.

Menurut anak tertua dari empat bersaudara ini, penampilan spesial ibunya juga ingin membuktikan bahwa hiburan di TikTok bisa dilakukan bersama keluarga.

” Orang lain biasanya bermain dengan teman atau pacar. Tetapi tidak banyak orang yang ingin berbagi kesenangan itu dengan orang tua atau anggota keluarga lainnya,” katanya.

Sementara itu, ibunda Joe, Musalmah Derasa, mengatakan salah sangka yang mengira anaknya itu pacar atau adiknya tak hanya muncul di media sosial, tapi juga ketika mereka keluar bersama.

” Bahkan saat di luar juga seperti itu, beberapa orang mengira anak saya adalah adik saya. Pergi ke mana-mana selalu dikira kami saudara,” tambahnya.

Setelah video TikTok bersama anaknya menjadi viral, Musalmah mengaku jumlah followernya tiba-tiba meningkat secara mendadak.

” Sebelum ini, cuma ada kira-kira 2,000 follower saja. Tapi setelah viral, ada lebih 20,000 follower dalam tempoh kurang seminggu,” kata Musalmah.

Banyak yang Auto Minta Kenalan, Bahkan Jadi Menantu

Lebih lucu lagi, Musalmah mengaku juga menerima DM (pesan langsung) yang bertanya umur sebenarnya hingga rahasia awet muda.

Bahkan ada juga yang mengutarakan ingin jadi menantu, dan nekat meninggalkan nomor HP agar bisa berkenalan lebih dalam dengan dirinya.

Musalmah mengatakan dia tidak melarang anaknya aktif menggunakan aplikasi media sosial untuk mengisi waktu luang selama tindakannya tidak keterlaluan.

” Saya pesan kalau main TikTok yang standar-standar saja, jangan sampai keterlaluan. Asalkan dia tahu jaga diri, saya okay,” pungkas istri seorang tentara Malaysia ini. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: