Pemkot Jakut Matangkan Persiapan Lomba Kesatuan Gerak PKK

FOTO: beritajakarta.id/indolinear.com
Selasa, 11 Juni 2019
Jakarta | Uploader puspita

Indolinear.com, Jakarta – Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara (Pemkot Jakut) terus mematangkan persiapan sembilan wakilnya untuk menghadapi lomba Hari Kesatuan Gerak PKK dan Hari Keluarga Nasional tingkat DKI Jakarta. Rencananya penilaian akan dilaksanakan dalam dua tahap yaitu paparan dan verifikasi lapangan pada 13 serta 19 Juni mendatang.

Asisten Administrasi dan Kesejahteraan Rakyat Jakarta Utara, Wawan Budi Rohman mengatakan, persiapan di antaranya terkait kesiapan kandidat dalam melakukan pemaparan.

“Kita harap persiapan hari ini akan mematangkan paparan wakil kita, sehingga nanti prosesnya bisa lancar,” ujarnya dilansir dari beritajakarta.id.

Dijalaskan Wawan, dari sembilan wakil itu lima di antaranya akan mengikuti lomba 10 Program Pokok PKK sebagai rangkaian peringatan Hari Kesatuan Gerak PKK, yaitu Kelurahan Kalibaru yang akan mengikuti kategori tertib administrasi PKK.

Lalu, Kelurahan Kebon Bawang dengan Pola Asuh Anak dan Remaja (PAAR), Kelurahan Lagoa Usaha Peningkatan Pendapatan Keluarga (UP2K), Kelurahan Tugu Utara Halaman Asri Teratur Indah dan Nyaman (Hatinya) PKK dan Kecamatan Penjaringan IVA Test.

Selanjutnya, empat perwakilan dalam lomba peringatan Hari Keluarga Nasional yakni Kelurahan Pademangan Barat dalam lomba Kesatuan Gerak PKK KB Kesehatan, Posyandu Melati 2A Kelurahan Rawa Badak Utara, Perilaku Hidup Bersih dan Sehat (PHBS) Kelurahan Kelapa Gading Barat, Lingkungan Bersih dan Sehat (LBS) Kelurahan Rorotan.

“Kita harap mereka bisa meraih hasil maksimal nanti,” tandasnya.(pit)