Pemkot Depok Pastikan Persiapan Pemilu 2019 Berjalan Lancar

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Sabtu, 13 April 2019
Depok | Uploader puspita

Indolinear.com, Depok – Pemerintah Kota (Pemkot) Depok mengikuti teleconference persiapan pemilihan umum (pemilu) serentak 2019 yang digelar oleh Provinsi Jawa Barat. Dalam kegiatan tersebut, Pemkot Depok menyatakan persiapan pemilu yang terdiri dari Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019 berjalan lancar.

“Alhamdulillah, untuk di Kota Depok persiapannya berjalan lancar. Saat ini akan mulai dilakukan proses pendistribusian logistik,” ucap Asisten Hukum dan Kesejahteraan Sosial Sekretariat Daerah Kota Depok dilansir dari depok.go.id.

Sri Utomo mengatakan, pihaknya terus melakukan monitoring dan evaluasi terhadap perkembangan pelaksanaan pemilu melalui Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Depok. Dengan begitu, ujarnya, persiapan dan pelaksanaan dapat terus terpantau dan berjalan lancar.

Di tempat yang sama, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok Nana Sobarna mengucapkan banyak terima kasih kepada Pemkot Depok yang telah memfasilitasi kegiatan tersebut. Selain itu, KPU juga bersyukur atas dukungan yang diberikan pemerintah dalam mendukung persiapan pemilu serentak 2019 di Kota Depok.

“Apresiasi yang besar kepada Pemkot Depok yang sudah membantu kami dalam persiapan pemilu ini. Semoga di Kota Depok dapat tetap aman dan kondusif hingga pelaksanaan pemilu selesai,” pungkasnya.(pit)