Pemkot Bogor Laksanakan Sidak dan Sosialisasi Penggunaan Masker

FOTO: kotabogor.go.id/indolinear.com
Rabu, 24 Juni 2020
Bogor | Uploader puspita
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Bogor – Pemkot Bogor melalui Asisten III Asisten Administrasi Umum Setda melaksanakan sidak dan sosialisasi penggunaan masker, Jumat (19/6/2020). Kegiatan ini dilakukan sesuai instruksi Wali Kota Bogor bahwa untuk mencegah Covid-19 perlu dilakukan sosialisasi memakai masker, cuci tangan dan jaga jarak.

Dilansir dari kotabogor.go.id, ketika ada warga yang tidak menggunakan masker pihaknya tidak memberikan sanksi. Namun membagikan masker secara gratis dan mengedukasinya agar terus menggunakan masker apabila berkegiatan di luar rumah.

Dengan sosialisasi penggunaan masker ini, diharapkan warga bisa lebih mengetahui bahwa memakai masker memang salah satu cara efektif untuk mencegah penyebaran virus Covid-19.

Pada kesempatan itu Asisten Administrasi Umum Setda Kota Bogor, Erna Hernawati, mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang sudah tertib menggunakan masker. Dia berharap sosialisasi masker ini tidak hanya dilakukan kali ini saja, namun harus terus berlanjut dilakukan. Karena kadang-kadang warga lupa, sehingga harus terus diingatkan.(pit)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: