Pemkot Bekasi Tiadakan CFD Kota Bekasi Saat Hari Raya Iduladha

FOTO: wartakota.tribunnews.com/indolinear.com
Sabtu, 9 Juli 2022

Indolinear.com, Bekasi – Bertepatan dengan Hari Raya Idul Adha 1443 Hijrah pada 10 Juli 2022, Car Free Day (CFD) Kota Bekasi yang digelar setiap hari Minggu ditiadakan sementara.

Hal ini disampaikan oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kota Bekasi, Yayan Yuliana.

Ditiadakan CFD Minggu ini karena pelaksanaannya bertepatan dengan Hari Raya Keagamaan umat islam.

“Untuk memperingati Hari Raya Idul Adha, di Minggu besok tanggal 10 Juli, kami meniadakan atau menutup CFD untuk sementara, untuk menghormati umat islam yang merayakannya,” kata Yayan Yuliana, dilansir dari Wartakota.tribunnews.com (08/07/2022).

Diungkapkan oleh Yayan, pelaksanaan CFD di Kota Bekasi akan kembali digelar pada pekan depan 17 Juli 2022 mendatang. Seperti biasa kegiatan CFD akan digelar kembali pada pukul 06.00 WIB hingga pukul 09.00 WIB.

“Akan kami buka kembali di Minggu, 17 Juli 2022, seperti biasanya yakni dari jam 06.00 sampai jam 09.00 dari perempatan Kayuringin sampai dengan Harris Hotel di Summarecon,” katanya.

Menurut Yayan, Dalam pelaksanaan CFD di Kota Bekasi, ada terdapat beberapa

Pelayanan publik seperti vaksinasi dan pelayanan adminitrasi kependudukan (adminduk) yang bisa dimanfaatkan masyarakat yang melakukan CFD.

Selain itu, Yayan juga mengingatkan kepada para pengunjung CFD untuk menjaga kebersihan lingkungan dan juga tetap taat protokol kesehatan.

Selain itu juga bisa memanfaatkan layanan vaksinasi yang telah disediakan oleh Pemkot Bekasi

“Vaksinasi dan pelayanan adminduk masih akan ada nanti ketika CFD dibuka kembali, dan kami pun tidak bosan mengingatkan agar tetap taat memakai masker apalagi saat situasi ramai orang, lalu juga jangan lupa untuk selalu jaga kebersihan,” ucapnya. (Uli)

loading...