Pemkot Bekasi Mengunjungi IMQ Multimedia Utama Di Wisma Antara

FOTO: antaranews.com/indolinear.com
Kamis, 20 Januari 2022

Indolinear.com, Bekasi – Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat,  mengunjungi kantor anak perusahaan Perum LKBN Antara yakni PT IMQ Multimedia Utama Anta di Wisma Antara, Jakarta, Selasa, untuk silaturahim sekaligus menjaga sinergitas di antara kedua institusi.

Kepala Bagian Humas pada Setda Kota Bekasi Sajekti Rubiah mengucapkan terima kasih atas sambutan hangat dari jajarana IMQ.

“Pak Darmadi bersama rekan-rekan Antara terima kasih banyak atas sambutannya. Bbanyak saling tukar pengalaman yang tentunya kedepannya akan menjadi lebih baik lagi,” kata Sajekti melalui keterangan tertulis Pemerintah Kota Bekasi, dilansir dari Antaranews.com (19/01/2022).

Sajekti menjelaskan kunjungan ini bertujuan mempererat hubungan silaturahim  dengan harapan kerja sama kedua belah pihak yang selama ini telah terjalin dapat terus ditingkatkan.

“Tentunya dengan perjanjian kerja sama yang sudah terjalin ini diharapkan akan lebih memudahkan sinergitas antara Pemkot Bekasi dengan pihak anak perusahaan LKBN Antara, baik dalam hal pemberitaan maupun bidang lainnya yang terkait dengan informasi publik,” katanya.

Menurut dia kerja sama dengan IMQ  sudah seharusnya menjadi atensi bersama mengingat kemajuan teknologi informasi saat ini khususnya isu yang terus berkembang masif melalui media sosial memberikan pengaruh dalam dinamika masyarakat terlebih masyarakat Kota Bekasi yang sangat menantikan berbagai informasi.

“Tentunya salah satu materi yang akan kita tekankan dalam kerja sama ini adalah bagaimana mengantisipasi berita hoax yang menjadi momok bagi kita semua,” ucapnya.

Sajekti berharap kerja sama Pemkot Bekasi dengan anak perusahaan LKBN ANTARA ini bisa menjadi sebuah langkah kongkret dalam menangkal berita ‘hoax’ yang menyebar di tengah masyarakat khususnya melalui media sosial.

Chief Executive Officer PT IMQ Multimedia Utama Darmadi turut mengucapkan terima kasih kepada Kabag Humas Kota Bekasi beserta jajaran yang sudah menyempatkan diri berkunjung ke kantornya.

“Kami segenap jajaran sangat berterima kasih atas kunjungan Kabag Humas beserta jajaran,” kata Darmadi.

Dia mengatakan kerja sama yang sudah terbangun dengan Pemkot Bekasi diharapkan bisa lebih terjalin erat khususnya dalam menyebarluaskan informasi serta menangkal isu maupun pemberitaan beraroma ‘hoax’ di tengah masyarakat.

“Kami harap kerja sama ini bisa lebih erat lagi, sesuai dengan komitmen kami, menyampaikan informasi sebagai edukasi bagi masyarakat yang valid bagi masyarakat kancah nasional hingga internasional,” katanya.

Darmadi mengaku dalam pertemuan tersebut juga membahas dukungan program pemerintah dalam membangun daerah baik dalam hal kesejahteraan masyarakat maupun kemajuan dan pengembangan potensi di daerah.

Dalam kunjungan itu Kabag Humas Pemkot Bekasi didampingi Kabid PIPDiskominfosandi Selamat Gunawan, Pranata Humas ahli muda sub koordinator hubungan dokumentasi internal, Bagian Humas Setda Kota Bekasi, dan TWUP4 Ihsan N Kuncoro. (Uli)