Pemilih Pemula Depok Diajak Agar Tidak Golput di Pemilu 2019

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Rabu, 9 Januari 2019
Depok | Uploader puspita

Indolinear.com, Depok – Ketua Karang Taruna (Katar) Kecamatan Cimanggis, Martejo mengimbau kepada seluruh pemilih pemula untuk berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pasalnya, remaja memiliki hak suara yang dapat menentukan masa depan bangsa dengan pemimpin yang berkualitas.

“Remaja sebagai pemilih pemula harus menggunakan hak pilihnya dengan baik dan jangan sampai tidak memilih atau golput,” tuturnya dilansir dari  depok.go.id.

Dikatakan Martejo, pihaknya terus memberikan sosialisasi dan mengingatkan kepada remaja untuk ikut menyukseskan pelaksanaan Pemilu 2019. Hal tersebut dilakukan saat kegiatan kepemudaan yang rutin dilakukan di Kecamatan Cimanggis.

“Sosialisasi terus kami berikan, juga informasi terkait Pemilu 2019. Dengan begitu, remaja sebagai pemilih pemula dapat memberikan hak pilihnya secara tepat,” katanya.

Terakhir, Martejo mengharapkan, remaja di Kecamatan Cimanggis dapat berkontribusi dalam pesta demokrasi tersebut. Tentunya dengan memberikan hak pilihnya untuk mendapatkan pemimpin yang dapat memajukan bangsa dan negara.(pit)