Pemerintah Kota Tangerang Gelar Virtual Job Fair 2021

FOTO: rahmat/indolinear.com
Kamis, 26 Agustus 2021
loading...

Indolinear.com, Kota Tangerang – Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Ketenagakerjaan Kota Tangerang terus berusaha memaksimalkan penyerapan tenaga kerja di masa pandemi Covid-19. Di antaranya secara rutin menghadirkan virtual job fair.

Wakil Wali Kota Tangerang Sachrudin mengatakan, virtual job fair sebagai komitmen dan upaya mengurangi angka pengangguran dan membantu pemulihan ekonomi masyarakat Kota Tangerang.

“Semoga bisa terus menjadi jembatan bagi para pencari kerja dengan perusahaan dan pengusaha yang membuka lapangan pekerjaan,” ujar Sachrudin dalam pembukaan Virtual Job Fair 2021, Rabu (25/8/2021).

Di samping itu, dia memberikan apresiasi kepada seluruh perusahaan yang terus menjalin kerja sama dengan Pemerintah Kota Tangerang dalam membuka peluang besar untuk para pencari kerja.

“Ini merupakan kerja sama dan kolaborasi yang baik, terlebih dengan gelaran vaksinasi yang dilakukan perusahaan bagi para karyawannya. Semoga hal ini terus menjadi komitmen bersama untuk memajukan Kota Tangerang,” ujar Sachrudin.

Sebagai informasi, Virtual Job Fair 2021 digelar mulai 25 hingga 26 Agustus 2021. Pemerintah Kota Tangerang bekerja sama dengan 38 perusahaan yang membuka kesempatan kerja, baik dalam negeri dan luar negeri.

Sebanyak 6.960 lowongan dibuka untuk jenjang SMA, SMK, hingga sarjana. Masyarakat Kota Tangerang bisa mendaftar secara langsung melalui fitur JobFair di aplikasi Tangerang LIVE. (rhm)