Pemerintah Kabupaten Tangerang  Sumbang 30 Hewan Kurban

FOTO: indolinear.com
Minggu, 11 Agustus 2019

Indolinear.com, Kabupaten Tangerang – Seperti tahun-tahun sebelumnya, Pemkab Tangrang memberikan Bantuan Hewan Qurban pada hari Raya Idul Adha. Sebanyak 30 hewan kurban disumbungkan Pemkab kepada masyarakat.

Ke 30 ekor hewan kurban itu diditribusikan kepada DKM masjid yang ada diKecamatan-kecamatan di Kabupaten Tangerang.

“Tahun ini kita berikan bantuan hewan Qurban sebanyak 30 ekor, semua dibagikan disetiap masjid di 29 kecamatan termasuk Masjid Agung al amjad,” terang Wakil Bupati Tangerang Mad Romli.

Sekretaris Daerah menambahkan, bantuan hewan qurban tersebut merupakan wujud hadirnya pemerintah di tengah-tengah masyarakat dan upaya  saling berbagi. Hal ini mengingatkan masyarakat agar lebih sabar dan bersyukur mengarungi kehidupan dimasyarakat.

“Setiap tahun rutin kita bagikan hewan qurban. Ini merupakan wujud nyata syiar Islam dan mewujudkan masyarakat Kabupaten Tangerang yang religius,” ucap Sekda yang juga berqurban di maajid Al Amjad.

Di Masjid Agung Al Amjad sendiri ada 7 hewan qurban diantaranya, bantuan Pemkab Tangerang satu ekor, keluarga Bupati Tangerang A. Zaki Iskanda satu ekor sapi, Wakil Bupati Tangerang H. Mad Romli satu ekor, Sekretaris daerah satu ekor sapi dan sumbangan dari jajaran Setwan satu ekor dan dari masyarakat sebanyak dua ekor.(pde)