Pemeran Boneka Barney Yang Lucu Kini Jadi Guru Seks Tantra

FOTO: Liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 16 Mei 2019
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Los Angeles – David Joyner, 54, sosok yang berada di balik kostum dinosaurus ungu Barney, kini beralih beralih profesi menjadi seorang guru seks tantra.

Dilansir dari laman Liputan6.com (14/05/2019), pekerjaan baru Joyner tersebut memiliki misi yang unik namun bermanfaat bagi keharmonisan urusan ranjang. Ia bahkan sesumbar bisa membantu menyatukan tubuh, pikiran, dan jiwa para kliennya melalui pijat tantra dan tips-tips berhubungan intim versinya.

Ilmu tantra bukanlah hal baru bagi Joyner. Ia telah mempelajari ilmu kesimbangan jiwa dan raga asal India tersebut sejak usia muda. Bahkan menurutnya, penerapan ilmu tersebut mampu membuatnya tahan di suhu panas saat berada di dalam kostum Barney.

“Energi dan semangat yang saya dapat saat di dalam kostum tersebut merupakan hasil dari fondasi tantra yang saya bangun, yaitu cinta. Segalanya timbuh dan berkembang dari cinta,” ujar Joyner percaya diri.

Ilmu tantra yang ditekuninya juga membuatnya yakin bahwa seks dengan orgasme terbaik hanya bisa didapat dari hubungan intim tanpa penghalang, yakni dalam konteks terkait merujuk pada penggunaan kondom.

“Bahkan bintang porno menggunakan kondom, ini jelas gila, karena menghalangi energi yang dibutuhkan untuk berhubungan intim dengan sempurna,” lanjutnya berpendapat.

Joyner yang kini tinggal di kota Los  Angeles, Amerika Serikat (AS), mengatakan jasanya dapat diakses melalui praktik tatap muka yang dapat dipesan jadwalnya secara online.

Ia mematok biaya konsultasi seks tersebut sebesar US$ 350, atau sekitar Rp 4,6 juta, untuk setiap kali sesi konsultasi, yang didalamnya termasuk ritual mandi khusus, pijat, dan latihan penyeimbangan cakra.

Belajar Ilmu Tantra Sejak Usia Muda

David Joyner memerankan karakter Barney selama satu dekade, dari tahun 1991 hingga 2001. Ia hanya berperan sebagai aktor yang menggerakkan Barney, sedangkan untuk suara diisi oleh komedian Bob West.

Sebelumnya, Joyner adalah seorang analis perangkat lunak di perusahaan Texas Instruments. Ia pertama kali berkenalan dengan ilmu tantra pada tahun 1980-an, ketika berusia 20 tahun.

Saat itu, Joyner belajar teknit pijat khas India, dan tanpa sengaja dikenalkan kepada ilmu tantra yang membuatnya sangat penasaran. Selain belajar langsung dari ahli terkait, Joyner juga memperdalam pengetahuannya tentang tantra melalui studi literatur di beberapa perpustakaan di negara bagian Texas.

Saat mendapat pekerjaan sebagai penggerak kostum Barney, Joyner diingatkan untuk menutupi minatnya tersebut. Ia juga terpaksa menandatangani perjanjian tidak berlatih, mengajar, atau sekedar berbicara mengenai tantra selama kontrak kerjanya berlangsung.

Namun, setelah hengkang dari prpgram Barney and Friedns, dan berkarier di beberapa acara televisi hingga 2008, Jorney pun kembali mendalami tantra dengan lebih serius.

Sejak 2010, ia dengan bangga mengenalkan dirinya sebagai Joyner yang baru, seorang guru seks tantra. (Uli)