Pemburu Hantu Merekam Sosok Paling Mengerikan Di Bekas Galian Tambang

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Sabtu, 7 November 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang ibu dan anak perempuan yang berprofesi sebagai pemburu hantu berhasil menangkap sesosok hantu penambang timah.

Sosok menyeramkan itu terekam kamera saat mereka mengunjungi sebuah bangunan bekas tambang timah yang telah lama hancur. Mereka tiba di sana pukul 22.30, waktu setempat dan melakukan siaran langsung untuk menangkap penampakan di tempat itu.

Kamera dari para pemburu hantu yang menamai diri mereka The Cornish Ghost Whispers itu, secara tidak sengaja menangkap sosok pria menyeramkan.

Sosok itu terlihat seperti seorang pria yang sedang berdiri mematung di dekat sisa-sisa reruntuhan bangunan.

Candice Collins, salah seorang pemburu hantu itu mengatakan, sosok menakutkan itu berada di sebuah tebing yang tak mungkin seseorang mampu berada di sana. Sosok itu terus menerus mengawasi mereka.

Menurut Collins, sosok yang berbentuk manusia itu tampak nyata dan hanya mematung. Bahkan ketika obor dari para pemburu hantu itu menyorotinya, penampakan itu tidak menghilang selama lebih dari satu menit.

“ Sosok itu ada di puncak tebing, hanya berdiri di sana, mengawasi kami,” ujar pemburu hantu itu, dilansir dari Dream.co.id (05/11/2020).

Tiba-Tiba Lenyap

Merekapun berkali-kali memastikan sosok itu bukanlah manusia biasa. Berulang kali mereka memanggil dan menyapa sosok itu namun tak juga ada jawaban. Seketika rasa penasaran mereka terjawab setelah sosok itu tiba-tiba lenyap dari hadapan mereka.

“ Pria itu semuanya abu-abu dan gerakannya terdistorsi. Aku memanggilnya, ‘halo, halo’, tapi tidak ada jawaban,” ungkap Collins.

“ Tempat dia berdiri sangat tinggi dan pendakian yang sulit dengan jurang terjal di satu sisi. Aku tidak bisa berpikir bagaimana orang bisa turun tiba-tiba tanpa suara. Itu menghilang begitu saja,” imbuhnya kemudian.

Collins dan tim pemburu hantunya pun semakin yakin jika sosok itu adalah hantu yang menempati daerah itu. Collins menambahkan jika memang di tempat tersebut banyak penambang timah yang mati secara mengenaskan.

“ Beberapa penambang timah mati di tempat itu. Kelihatannya ada yang tidak beres, dia memiliki gerakan yang terdistorsi, seperti bergerak dari sisi ke sisi, robot. Kami bertiga berdiri di sana dengan rasa tidak percaya,” ujar Collins.

Temuan Paling Menakjubkan

Para pemburu hantu itu mengatakan jika temuannya ini merupakan penampakan yang paling menakjubkan dibandingkan semua yang pernah mereka lihat.

” Sebelumnya, kami telah memfilmkan seekor anjing roh yang berlari melalui hutan Kennall Vale tetapi ini bahkan lebih menakjubkan,” tutup mereka. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: