Pembangunan LRT Memberi Dampak Positif Properti Di Kawasan Bekasi

FOTO: republika.co.id/indolinear.com
Senin, 4 Juli 2022

Indolinear.com, Bekasi – Pembangunan beberapa proyek infrastruktur seperti jalur moda transportasi Lintas Rel Terpadu (LRT) Jabodetabek Lintas Bekasi serta tol JORR 2 Cimanggis-Cibitung memberikan dampak positif terhadap pertumbuhan properti di Kota Bekasi, Jawa Barat.

Presiden Direktur The MAJ Residences Bekasi Juanto Salim mengatakan, pembangunan infrastruktur transportasi yang masif menjadi daya tarik karena menawarkan terbukanya akses yang lebih mudah dari Bekasi menuju Jakarta dan sebaliknya.

Selain itu, lanjutnya, melalui keterangan tertulis di Jakarta, Sabtu (2/7/2022), hadirnya sejumlah kawasan hunian terpadu berskala besar serta rencana pembangunan nasional berbasis transit-oriented development di kawasan sekitar Bekasi menjadi salah satu faktor yang menonjolkan potensi Kota Bekasi sebagai destinasi investasi properti terbaik. “Kami melihat pergerakan progresif tren properti di Bekasi sebagai momentum untuk mengejar progres pembangunan apartemen The MAJ Residences Bekasi,” katanya.

Saat ini pihaknya telah mengambil langkah-langkah strategis serta proaktif dalam upaya mempercepat pembangunan memenuhi kebutuhan pasar serta menjaga dinamika pertumbuhan pasar properti. “Perusahaan terus berupaya untuk menggenjot pembangunan dengan harapan dapat terus berkontribusi dalam merangsang pertumbuhan sosial-ekonomi, khususnya di sektor properti,” katanya, dilansir dari Republika.co.id (03/07/2022).

Pihaknya sejak awal mengembangkan kawasan hunian premium yang dapat menjadi instrumen investasi bagi generasi milenial produktif di Kota Bekasi serta menunjang kebutuhan gaya hidup generasi muda. “Melihat antusiasme pasar properti yang terus membaik, serta naiknya tren indeks properti Bekasi bahkan dalam kondisi sulit sekalipun, kami percaya bahwa kedepannya nilai investasi kawasan hunian di Bekasi akan terus tumbuh ke arah yang positif,” ujarnya.

Kawasan hunian yang dibangun di atas lahan 1,8 hektare tersebut, menurut Juanto, saat ini progres pembangunan sudah mencapai tahapan pekerjaan substructure, pekerjaan piling telah selesai, dan diteruskan dengan pekerjaan pile cap, tie beam, struktur tangki air, fire tank,dan lain-lain. (Uli)

loading...