Pembalap Formula 1 Sebastian Vettel Jual Semua Koleksi Ferrari Miliknya

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Kamis, 25 Februari 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pembalap Formula 1 yang sempat bernaung di bawah Scuderia Ferrari selama enam tahun, Sebastian Vettel, baru-baru ini melakukan hal yang tidak terduga karena menjual koleksi Ferrari miliknya.

Selama menjadi bagian dari tim balap F1 tersebut, Sebastian Vettel, mendapat beberapa keuntungan yang tidak didapat oleh orang lain. Pasalnya, mobil eksotis yang khas dengan logo kuda jingkraknya mendarat denngan mulus di garasi rumah Sebastian Vettel.

Tentunya hal tersebut menjadi sebuah keuntungan yang didapat oleh Vettel selama ‘mengabdi’ untuk Scuderia Racing sepanjang karir balapnya bersama Ferrari.

Meski demikian, tahun ini ia mulai meninggalkan tim yang berbasis di Maranello, Italia. Sebagai gantinya, Sebastian Vettel saat ini berlabuh di Aston Martin, tim balap yang berbasis di Inggris.

Setelah resmi berseragam Aston Martin, Vettel, dilaporkan menjual koleksi Ferrari yang dimilikinya. Tidak main-main, deretan supercar asal Italia yang khas dengan warna merahnya dijual tanpa menyisakan satu pun di dalam garasinya.

Selain itu, pembalap dengan predikat gelar juara dunia 4 kali ini juga turut melego mobil lainnya yakni Mercedes dan BMW yang dimilikinya.

Bicara mengenai mobil apa saja yang dilego oleh Sebastian Vettel, ia tidak tanggung-tanggung karena turut menjual Ferrari La Ferrari yang menjadi kasta tertinggi dari pabrikan asal Italia ini.

Selain itu, ada juga mobil Ferrari Enzo dan Ferrari F50 yang akan dijual oleh pembalap berdarah Jerman ini, dilansir dari Liputan6.com (23/02/2021).

Ferrari dalam Kondisi yang Sangat Baik

Selain tiga masterpiece tersebut, supercar Ferrari lainnya yang juga ikut dijual oleh Sebastian Vettel adalah Ferrari F12 TDF yang dibalut dalam warna kuning.

Mobil ini dikabarkan diproduksi sangat terbatas, dan Vettel merelakannya untuk dijual kepada mereka yang mau menebus dengan harga yang fantastis.

Selanjutnya adalah Ferrari 458 Speciale berkelir hitam yang dikawinkan dengan aksen garis abu-abu dan kaliper kuning.

Sedangkan model lain yang bukan dari keluaran Ferrari, juga turut diserahkan Vettel ke rumah lelang Tom Hartley Junior untuk mencari pemilik barunya.

Dua unit Mercedes yang dilelang antara lain adalah SL65 AMG dan SLS AMG dengan model pintu gullwing. Sedangkan mobil BMW yang dilego adalah BMW Z8 yang merupakan mobil roadster ikonik dari pabrikan Jerman (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: