Pelayanan di Kelurahan Depok Jaya Terapkan Aturan PSBB Proporsional

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Jumat, 26 Juni 2020
Depok | Uploader puspita
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT KECANTIKAN. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Depok – Kebijakan pembatasan jumlah pegawai di Kelurahan Depok Jaya diterapkan selama masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Proporsional. Namun pelayanan yang diberikan berjalan normal.

Pegawai yang bekerja di kantor Kelurahan atau Work From Office sekitar 50 persen dari jumlah keseluruhan. Jam operasional kelurahan pun sudah normal yaitu mulai pukul 7.30 WIB sampai dengan 16.00 WIB.

Dilansir dari depok.go.id, Untuk pegawai yang menerima berkas disiagakan setiap hari. Namun untuk pendamping register atau yang pemeriksa kelengkapan berkas, petugas yang disiagakan bergantian.

Meski tidak membatasi jumlah layanan, pihak kelurahan mewajibkan setiap pengujung untuk mematuhi protokol kesehatan yang berlaku. Seperti memakai masker, mengatur jarak, serta mencuci tangan sebelum masuk ke kantor kelurahan.

Selain itu bangku tambahan disediakan di halaman kantor kelurahan. Upaya ini untuk mengantisipasi penumpukan pengunjung.(pit)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: