Pelayan Sate Khas Senayan Bangga Bisa Melayani Jokowi Dan Prabowo

FOTO: tribunnews.com/indolinear.com
Senin, 15 Juli 2019

Indolinear.com, Jakarta – Kunjungan Presiden Joko Widodo (Jokowi) dan Ketua Umum Partai Gerinda, Prabowo Subianto di Sate Khas Senayan, menjadi kebanggaan tersendiri bagi pekerja di restoran tersebut.

Irma, salah satu kasir Sate Khas Senayan, mengaku sangat bangga atas kedatangan kedua tokoh tersebut. Dirinya mengaku sangat senang dapat melihat Jokowi dan Prabowo secara langsung.

“Bangga banget, bisa melayani pak Jokowi dan Prabowo secara langsung,” ujar Irma, dilansir dari Tribunnews.com (14/07/2019).

Dirinya menceritakan bahwa pengunjung saat itu sangat padat. Bahkan para pelayan dan seluruh staf Sate Khas Senayan dapat berfoto dengan Jokowi.

Sementara itu, Supervisor Sate Khas Senayan, Syawal, tutur berbangga karena dikunjungi oleh dua tokoh nasional.

“Sangat bangga pak rasanya. Orang nomor satu kan di Indonesia,” tutur Syawal.

Seperti diketahui, Jokowi dan Prabowo akhirnya melakukan pertemuan pada Sabtu (13/7/2019). Keduanya naik Moda Raya Terpadu (MRT) dari stasiun Lebak Bulus, Jakarta Selatan.

Keduanya akhirnya makan di Restoran Sate Khas Senayan yang berada di Mall Fx Sudirman. Jokowi dan Prabowo tiba sekitar pukul 10.40 WIB di restoran yang juga sudah dipenuhi oleh warga tersebut. (Uli)