Pelapak e-Commerce Menjual Jasa Tampar Online, Tarif Sesuai Pilihan Paket

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Minggu, 28 November 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seiring teknolog yang makin berkembang, cara orang berjualan juga semakin canggih. Kini penjual dan pembeli tak perlu lagi bertatap muka ketika hendak bertransaksi. Tak hanya barang, jasa pun bisa ditawarkan secara online.

Namun ada seorang penjual jasa yang menawarkan layanan tidak biasa melalui sebuah e-commerce di Malaysia. Entah iseng atau benar-benar nyata, seorang seller menawarkan jasa tampar online.

Dikutip dari Dream.co.id (27/11/2021), jasa yang terpasang di platform jual beli Negeri Jiran itu mengenalkan jasanya dengan sebutan tampol online.

Penjual memberikan layanan itu dengan mengirimkan foto telapak tangan—ya siap-siap untuk “ menghajar” dengan pesan spesial kepada si penerima.

Tarif Bervariasi Sesuai Paket

Penjual mengenakan biaya senilai 37 sen-47 sen ringgit (Rp1.292-1.641) untuk setiap tipe jasa. Untuk jasa regular, penjual akan mengirimkan foto telapak tangannya melalui WhatsApp dengan pesan yang spesial pula.

Untuk jasa “ kejutan”, penjual akan mengirimkan foto telapak tangan versi HD melalui file berkas dan akan mengejutkan si penerima.

Menariknya, sudah ada 210 pembeli yang telah memesan jasa tampol online dari penjual. Kemudian, ada 114 pembeli yang puas dan memberikan rating bintang 5! (Uli)