Pelaksanaan Pembangunan Infrastruktur Kecamatan Bojongsari Capai 94 Persen

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Rabu, 13 Februari 2019
Depok | Uploader puspita

Indolinear.com, Depok  – Pembangunan infrastruktur di Kecamatan Bojongsari, sudah terlaksana 94 persen dari perencanaan di tahun 2018. Dampaknya sejumlah pembangunan infrastruktur di masyarakat sudah terealisasi dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat.

Menurut Camat Bojongsari, Usman Haliyana, pembangunan di Kecamatan Bojongsari dilaksanakan melalui Perangkat Daerah (PD) di lingkup Pemerintah Kota (Pemkot) Depok. Pembangunan tersebut meliputi jalan lingkungan, perbaikan saluran air atau drainase, hingga pembangunan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH).

“Tentu hal ini memberikan perkembangan yang bagus untuk kemajuan Kecamatan Bojongsari,” ujar Usman Haliyana dilansir ari depok.go.id.

Lebih lanjut, ucapnya, untuk usulan yang masuk di Musrenbang 2019 untuk realisasi pembangunan tahun 2020, Kecamatan Bojongsari menerima anggaran sebesar Rp 39 miliar. Dari angka tersebut, akan dilakukan berbagai pembangunan seperti gedung pemerintah dan taman.

“Usulan yang masuk dalam Musrenbang 2019, akan dibahas kalau tidak masuk di anggaran kelurahan akan dimasukkan ke anggaran kecamatan,” tandasnya.(pit)