Pelajar Pria Kencing Sembarangan Di Pohon Pisang, Banyak Yang Kerasukan

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Senin, 13 September 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Ketika mendapat tawaran masuk sekolah berasrama, Azrul Nasri orang paling gembira. Pasalnya, segala usahanya ketika mengikuti ujian Penilaian Menengah Rendah (PMR) akhirnya berbayar.

Sejak di tingkat satu (setara SMA kelas 1) dulu, Azrul memang bercita-cita untuk masuk ke sekolah yang berasrama sebab ingin mengikuti jejak dua abangnya.

Mendengarkan cerita kehidupan di asrama dari abang-abangnya membuat Azrul bersemangat untuk hidup mandiri bersama teman-teman barunya, dilansir Dream.co.id (11/09/2021).

Kejadian Seram Selama Pekan Pengenalan Sekolah

Namun bayangannya itu buyar dan berubah menjadi mimpi ngeri yang tidak dapat dilupakan meskipun sudah beberapa tahun meninggalkan masa sekolah.

Bagaimana tidak, ketika pekan pengenalan, semua pelajar dikejutkan dengan kasus histeria dan kesurupan di asrama perempuan.

Kejadian itu menular ke beberapa anak perempuan lain hingga membuat satu sekolah menjadi heboh.

Pelajar Perempuan Banyak yang Kesurupan

” Setiap kali dengar suara pelajar perempuan menjerit akibat histeria dan kerasukan, bulu roma saya merinding.

” Keadaan sekolah kacau waktu itu dengan berbagai kejadian aneh. Guru terpaksa menghentikan pekan pengenalan yang sedang berlangsung,” katanya.

Belum reda dengan kejadian pelajar perempuan kesurupan, situasi di sekolah dibuat heboh  lagi dengan peristiwa yang menakutkan.

Beberapa pelajar di asrama lelaki mengaku melihat penampakan seorang wanita berambut panjang berjalan di koridor asrama mereka.

Bertemu Sundel Bolong Jam 2 Pagi

Azrul sendiri bahkan pernah bertemu dengan sosok seram itu ketika ke kamar mandi pukul 2 pagi sehingga dia mengalami demam dan terpaksa dibawa ke klinik.

Katanya, wajah sosok wanita itu cukup menakutkan dengan mata merah menyala dalam gelapnya malam. Dadanya mempunyai lubang dengan darah menetes.

” Ada juga yang melihat penampakan makhluk itu menggendong seorang anak kecil saat buang air. Akhirnya banyak minta antar ketika keluar malam untuk ke kamar mandi.

” Hidup kami memang dalam ketakutan sehingga setiap malam kami berkumpul sholat berjamaah dan membaca Alquran sebagai pelindung diri,” ujarnya.

Sudah Panggil Ustaz Gangguan Malah Menjadi

Azrul mengatakan insiden itu terjadi hampir sebulan sehingga pelajar perempuan yang diganggu diminta pulang ke rumah masing-masing. Sekolah merasa khawatir akan ada peristiwa yang lebih buruk lagi terjadi.

Yang paling meresahkan adalah usaha pihak sekolah dan penjaga asrama memanggil beberapa orang ustaz untuk memulihkan keadaan juga tidak berhasil. Gangguan makhluk halus itu malah semakin menjadi.

Hingga pada suatu malam terjadi peristiwa yang cukup mengejutkan ketika semua pelajar berkumpul di surau untuk sholat berjamaah dan membaca surah Yasin. Tiba-tiba seorang pelajar lelaki kerasukan.

Teman Kesurupan dan Menyerang Salah Satu Teman

Pada awalnya, kata Azrul, banyak yang tidak menyadari perubahan sikap pelajar itu. Namun ketika kegiatan akan bubar, lelaki itu tiba-tiba meracau dan menangis.

” Kebetulan ada seorang ustaz di situ dan beliau coba memulihkan pelajar itu. Beliau bertanya kepadanya kenapa datang mengganggu semua pelajar di sekolah itu.

” Kami semua terkejut waktu pelajar itu mengeluarkan suara garau, wajahnya berubah pucat sebelum menunjuk ke arah seorang teman saya,” kata Azrul.

Bikin Onar Karena Ada yang Kencing Sembarangan

Dengan suara serak dan menakutkan, makhluk yang merasuki pelajar tersebut mengatakan kalau teman Azrul telah buang air kecil di rumahnya.

Setelah bicara demikian, dia tiba-tiba bangun dan ingin menyerang teman Azrul. Beruntung banyak yang memegangi pelajar yang kerasukan tersebut.

Awalnya Azrul dan teman-temannya bingung dengan tuduhan yang dilontarkan makhluk tersebut.

Namun Azrul akhirnya teringat akan kejadian temannya yang kebelet kencing setelah mengikuti pekan pengenalan sekolah di salah satu gedung sekolah.

Demam Seminggu, Berubah Jadi Pendiam

Kata Azrul, karena tak menemukan toilet dekat tempat pekan pengenalan sekolah digelar, temannya memutuskan kencing di depan pohon pisang emas yang terdapat di belakang gedung.

Saat mengenang kembali peristiwa itu, Azrul dikejutkan dengan temannya yang kencing di depan pohon pisang emas tiba-tiba kesurupan.

” Makhluk itu tiba-tiba merasuki teman saya sebelum memukul dirinya sendiri. 10 pelajar lain terpaksa memeganginya sebelum ustaz melakukan ruqyah.

” Saya masih ingat teman saya itu demam hampir seminggu setelah kejadian itu. Dia berubah jadi pendiam namun keadaannya pulih tidak lama kemudian,” pungkas Azrul. (Uli)