Pelajar Nyanyi Lagu Sam Smith Di Toko Elektronik

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 22 Mei 2020
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Filipina – Seorang palajar asal Filipina viral usai rekaman videonya saat bernyanyi menyita perhatian peselancar sosial media di seluruh dunia.

Video itu diunggah oleh akun ColdZero29. Dalam video itu terlihat anak sekolah berseragam putih cokelat tersebut bernyanyi di sebuah toko elektronik.

Lagu yang dinyanyikan berjudul Too Good at Goodbyes yang dipopulerkan Sam Smith. Yang menarik perhatian tentu suara emasnya, banyak netizen menyebut tak berbeda jauh dengan penyanyi aslinya, dilansir dari Dream.co.id (20/05/2020).

Di Notice Sam Smith

Suara super merdunya itu sukses membuat netizen terpukau. Mereka beramai-ramai mention Sam Smith untuk melihat bakat anak itu.

Sepertinya usaha berjamaah netizen tidak sia-sia, Sam Smith benar-benar me-notice video tersebut dan mengunggahnya ke Twitter!

Berterimakasih

Menurut laman entertainment.inquirer.net, anak yang videonya viral itu adala Carl Malone Montecido.

Dia merupakan penyandang disabilitas, matanya tak bisa melihat. Meski begitu ia cukup dikenal di Filipina, orang-orang menyebutnya sebagai “ blind balladeer.”

Ia kerap mengikuti beberapa kompetisi menyanyi di Filipina, seperti ” Pilipinas Got Talent” pada 2010 dan ” Tawag ng Tanghalan” pada 2017.

Lewat sebuah video live di Facebook, Carl banyak mengucapkan terima kasih kepada warganet atas tanggapan positif untuk suaranya.

Lewat sebuah video dia menjelaskan bahwa saat itu tidak sedang membolos. Dia ke tooko elektronik tersebut saat sudah selesai belajar. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT:

INDOLINEAR.TV