Pedesaan Bersalju Akan Hadir di ICE BSD

FOTO: sopy/indolinear.com
Sabtu, 13 April 2019

Indolinear.com, Tangsel – Untuk memberikan pengalaman menarik bagi warga Indonesia dan khususnya Tangerang, di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD akan hadir suatu pedesaan musim dingin dengan suhu hingga 10 derajat celcius dalam gelaran ICEFEST 2019 bertajuk ‘A Jouney to Winter Village’.

Sebagai festival keluarga terbesar yang digagas oleh Indonesia International Graha (IIG) Events, The Baldy’s sebagai Brand Family ambassador ICEFEST 2019 juga akan hadir pada 19 hingga 29 Desember 2019.

“ICEFEST 2019 dibuka setiap hari mulai jam 10.00 sampai dengan 22.00 sebagai upaya untuk memberikan destinasi yang menggembirakan, namun tetap positif untuk anak-anak dan keluarga,” ujar Ryan Adrian, Presiden Direktur PT Indonesia International Expo.

Lanjut Ryan, pengunjung nantinya akan merasakan secara Iangsung berbagai pengalaman dengan unsur-unsur edukasi, hiburan, kuliner dan juga pengalaman berbelanja yang dikemas dalam nuansa musim dingin.

Sementara Edwina Tirta selaku Deputy GM dari IIG Events menambahkan, pengunjung tidak hanya disuguhkan dengan festival yang unik, tetapi juga konser musik, pertunjukan musikal seperti Konser Dongeng Naura 4 pada 21 Desember 2019.

Selain itu, dalam rangka memperingati hari ibu ICEFEST akan menyuguhkan Drama Musikal Charity dengan judul The Tale of Happy Village yang semua penjualan tiketnya dialokasikan untuk pembangunan beberapa yayasan anak yang membutuhkan.

Untuk menggambarkan suasana di ICEFEST, pengunjung dapat merasakan musim dingin dengan suhu mencapai 10 derajat celcius. Pengunjung dapat menikmati indahnya desa dengan suasana siang hari dan pemandangan desa dengan Iampu-Iampu yang mudah di malam hari yang dikenal dengan AM/PM Experience hanya dengan membayar  Happy Village Passport seharga Rp 50.000/pengunjung. (Sopy)