PASI Kabupaten Bogor Diperkuat Jawara PON Untuk BK Porda

pojoksatuid/indolinear.com
Selasa, 14 November 2017
loading...

Indolinear.com, Bogor – Cabang Olahraga atletik pada Babak kualifikasi Porda 2018 dipastikan berlangsung sengit. Sebab, tidak sedikit jawara PON dan SEA Games 2016, akan turun memperkuat kontingen Kabupaten Bogor.

Mereka, adalah Rini Budiarti, Hendro, Agus Prayogo,  dan Tyas Murtiningsih. Kabupaten Bogor pun akan tampil dengan full tim, meski tuan rumah.

“ Memang tidak wajib bagi Kabupaten Bogor ikut babak kualifikasi. Tapi kami punya visi dan misi untuk tampil maksimal,” kata pelatih atletik Kabupaten Bogor, Sutikno.

Tidak hanya atlet profesional dan senior, Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Kabupaten Bogor juga akan menurunkan beberapa atlet mudanya dan baru. Mereka inilah yang nantinya diproyeksikan masuk tim inti kontingen di Porda 2018.

“ Di babak kualifikasi ini kami kami ingin melihat semua potensi atletKami berharap semua atlet Kabupaten Bogor harus all out walaupun ini event BK ,” ujarnya.

Ketua Umum PASI Kabupaten Bogor, Entis Sutisna, menambahkan, pihaknya akan menurunkan kekuatan penuh. “ Kami  tidak main-main dalam menyiapkan atlet. Kami harus tahu lebih jauh potensi semua atlet yang akan jadi bagian tim Porda,” tandasnya. (Gie)