Pasca Bercerai Masayu Anastasia Masih Betah Hidup Sendiri

bintangcom/indolinear.com
Sabtu, 11 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pasca bercerai dengan Lembu Wiworo Jati beberapa waktu lalu, Masayu Anastasia mengaku belum ingin membuka hati untuk menerima pria baru di kehidupannya. janda satu anak itu masih merasakan trauma atas kegagalan rumah tangga yang ia bina dengan vokalis gru p band Club80’s tersebut.

“Soal pasangan baru entar dulu kali ya. Soalnya nyari pasangan enggak segampang yang dibayangin, apalagi untuk orang yang pernah gagal menikah, jangan sampai kehilangan lagi kayak kemarin,” ujar Masayu anastasia di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Masayu pun membantah jika saat ini dirinya tengah menjalin hubungan dengan pria seperti yang terekam di sebuah akun gosip di instagram. Wanita 33 tahun itu menuturkan, keberadaan Samara, anaknya dari pernikahan terdahulu membuatnya semakin selektif soal pendamping hidup baru.

“Sekarang sudah ada anak ya. Kalo dulu kan cuma kita (minta persetujuan) sama keluarga gitu kan. Sekarang kan yang utama justru anak,” terangnya.

Meski belum punya pasangan baru, tak membuat Masayu berhenti berkarya. Ia masih terlibat syuting film dan sinetron dan juga aktif di sebuah organisasi. (Adrian Putra/Bintang.com)

Maka dari itu, ketimbang merasakan kegagalan yang keduakalinya, masaya memilih untuk lebih memilah sosok pria yang nantinya akan menjadi teman hidupnya kelak. “Gue juga belum siap karena kalau mencari pasangan itu enggak sebentar, apalagi kan mau melangkah ke jenjang berikutnya,” tandas Masayu Anastasia. (Gie)