Pasangan Syahnaz dan Jeje Govinda Berencana Menikah April 2018

bintangcom/indolinear.com
Selasa, 14 November 2017
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje ‘Govinda’ tak mau berlama-lama menjalin kasih. Mereka sudah memiliki rencana untuk menikah. Jika tak ada aral melintang pernikahan tersebut akan berlangsung di Bandung, April tahun 2018.

“Rencannya sih awal-awal tahun depan menikah. Kalau enggak ada halangan bulan April 2018. Tapi tanggalnya belum kami tentukan. (Untuk tempat pernikahannya) di Bandung,” kata Syahnaz di Kebun Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu.

Saat ini, mereka sedang dalam masa bersiap untuk memenuhi segala kebutuhan pernikahan. “Sampai saat ini kita masih mempersiapkan segalanya. Fitting baju belum, Sekarang kami lagi fokus cari venue,” ungkap Syahnaz.

Tidak seperti sang kakak yang melakukan pernikahan secara megah, Syahnaz mengaku akan melangsungkan pernikahan secara sederhana. “Sederhana saja. Kita rencannya undangan cuma 300-an tamu,” lanjut Syahnaz.

Untuk konsep pernikahan mereka akan menggunakan adat Sunda. “Yang pasti untuk akad menggunakan adat Sunda. Kalau resepsi menggunakan gaya internasional,” Jeje yang berada di samping Syahnaz menambahkan.

Jeje Govinda melamar Syahnaz Sadiqah saat keduanya berlibur ke Eropa. Tepatnya di Como, Italia, 19 Agustus 2017. Di negara yang beribukota Roma itu, Jeje mengungkap perasaannya untuk mengajak Syahnaz Sadiqah menikah. (Gie)