Pasangan Mesum dan 81 Botol Miras Diamankan Polisi

Sabtu, 14 November 2015

MEDAN, indolinear.com – Untuk memberikan efek jera dan memberantas penyakit masyarakat, personil Reskrim Polsek Medan Timur mengamankan puluhan botol miras dalam Operasi Pekat 2015, Kamis, 12 November di Kota Medan, Sumatera Utara.

Informasi yang diperoleh dari Polsek Medan Timur menerangkan, puluhan botol miras yang diamankan diketahui milik P Sipayung (43) warga Jalan Krakatau, Kelurahan Pulo Brayan Bengkel, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

“Dalam Operasi Pekat 2015, kita amankan pemilik toko tersebut beserta 81 botol miras,” terang Kapolsek Medan Timur, Kompol Franciska Munthe melalui Kanit Reskrim, Iptu Ucok Rambe didampingi Panit I dan II, Iptu Dede dan Ipda Irwanta Sembiring.

Ucok menyebutkan, dari toko tersebut petugas berhasil menyita 81 botol minuman keras yakni, 24 Asoka botol kecil, 24 botol Vodka, 13 botol Topi Miring, 8 botol Red Horse dan 12 botol Mc Donal.

“Minuman haram yang kita sita nantinya akan dimusnahkan,” sebutnya.

Mantan Panit I Polsek Medan Kota ini mengungkapkan, selain mengamankan puluhan botol miras, petugas juga mengamankan sepasang kekasih yang bukan pasangan suami istri dari Losmen Tiara, yang berada di Jalan Rupat, Kecamatan Medan Timur, Kota Medan.

Diterangkan, kedua pasangan bukan suami istri tersebut yakni M (31) warga Sibiru-biru, Deli Serdang, Sumatera Utara, dan RS (54) warga Jalan Tanjung Morawa, Kilometer 11, Deli Serdang.

“Ya kami mengamankan pasangan bukan suami istri dari Losmen Tiara, saat ini keduanya masih dalam pemeriksaan,” jelasnya kembali.

(rtw)

Sumber : Okezone.com