Partai Non Parlemen Menyiapkan 54 Rumah Pemenangan Ben-Pilar Di Pilkada Tangsel

FOTO: liputan6.com/indolinear.com
Selasa, 1 September 2020
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Partai Gelora resmikan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 54 Kelurahan yang tersebar dalam tujuh kecamatan, Senin (31/8/2020).

Peresmian itu pun turut dihadiri oleh pasangan calon di Pilkada Tangerang Selatan (Tangsel), Benyamin Davnie dan Pilar Saga Ichsan, beserta seluruh pengurus partai yang tergabung dalam koalisi.

Ketua DPD Partai Gelora Indonesia Kota Tangsel Fikri Hamadi mengatakan, pembentukan Rumah Pemenangan Ben-Pilar ini, merupakan salah satu bentuk komitmen Partai Gelora Tangsel, untuk memenangkan Ben-Pilar dalam Pilwakot 2020.

“Keseriusan ini ditandai dengan pembentukan Rumah Pemenangan Ben-Pilar di 7 Kecamatan (DPC) dan 54 Kelurahan (PAC),” ungkapnya, dilansir dari Liputan6.com (31/08/2020).

Selain Rumah Pemenangan, dalam Pilkada ini Partai Gelora Tangsel juga telah siap memacu kerja mesin politiknya secara menyeluruh untuk bergerak. Bahkan sebagai pendatang baru, partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini, siap masuk ke basis-basis masyarakat hingga tingkat RW dan RT untuk berkolaborasi memenangkan Ben-Pilar.

Amanah

Benyamin Davnie yang hadir dalam acara tersebut menilai dukungan seluruh partai dan masyarakat ini sebagai suatu amanah.

“Terutama soal kesejahteraan dan perhatian terhadap sektor pendidikan, karena sektor ini adalah modal dasar untuk menciptakan masyarakat yang produktif dan berdaya saing guna kemajuan Kota Tangsel,” singkatnya. (Uli)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: