Parah Banget! Demi Harta Warisan, Perempuan Ini Campur Darah Haid dalam Minuman Suaminya

Kamis, 29 Oktober 2015
Info Banten | Uploader Arif
loading...

SURABAYA – Demi mendapatkan harta warisan dari suaminya, seorang perempuan, sebut saja Sephia (49), rela ke dukun agar dapat mengguna-guna suaminya, sebut saja Donwori (55). Akibatnya, sang suami menjadi linglung dan sangat penurut pada Sehpia.

Pada sidang gugatan waris di Pengadilan Agama Surabaya, Jalan Ketintang Madya, Senin lalu (26/10/2015), Donwori hanya manggut-manggut dan diam menuruti perintah Sephia.

Tampang Donwori sudah tak terawat lagi setelah menikah dengan Sephia. Ia mempunyai dua orang anak dengan isteri pertamanya, Karin. Setelah isterinya itu meninggal, dia meikahi Sephia yang juga adalah tetangganya sendiri.

Niat Sephia ingin menguasai harta Donwori tak bisa terkendalika lagi. Ia bahkan mengaku memberi jampi-jampi kepada suaminya dengan cara yang tak wajar.

”Memang dia tak buat begitu. Jadi lholak­lholok,” ungkap Sephia keceplosan, kemudian menutup mulutnya sendiri. Karena dipepet untuk mengatakan yang jujur oleh Radar Surabaya dan pengacaranya, dia pun mengakui bahwa dirinya membuat Donwori linglung dan lupa dengan dirinya maupun anak­anaknya.

”Saya tidak mau kalah sama anak­ anaknya. Saya mau kaya. Makanya, saya jampi­jampi dia ke dukun,” jelasnya.

Supaya ilmu dukunnya manjur, setiap malam Jumat Kliwon, Sephia mendatangi dukun di kawasan Tuban dan meminta sesaji untuk disebarkan di kamarnya.

”Supaya ilmunya lebih awet lagi, sorry ya agak jorok, saya pakai darah haid dan saya minumkan ke dia. Kalau tidak percaya, buktikan. Suami bakal nurut dengan kita,” katanya seraya tersenyum.

Sementara itu, anak kedua Donwori, sebut saja Mira (25), mengaku sakit hati pada sikap ibu tirinya tersebut. ”Saya sampai bingung bagaimana mengobati Bapak. Saya sudah ke dukun dan kiai, tapi belum bisa menyembuhkan guna­guna ibu tiri jahat itu,” jelasnya.

Yang membuat Mira lebih sakit hati dan akhirnya mengajukan banding atas warisan orang tuanya karena ternyata Sephia berhasil meminta Donwori menandatangani seluruh hibah dan warisan kepadanya. ”Ini hak kami. Makanya, kami banding ke PA,” pungkasnya.

(umi/jpnn/ril)

Sumber : Pojoksatu.id