Papan Selancar Bos Facebook Mark Zuckerberg Jadi Perhatian

FOTO: merdeka.com/indolinear.com
Senin, 20 September 2021
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Bos Facebook Mark Zuckerberg dikenal memiliki properti dalam jumlah sangat luas di Hawaii. Tidak hanya itu, Zuckerberg juga hobi berselancar alias surfing di Hawaii.

Beberapa kali foto pendiri Facebook saat sedang berselancar di Hawaii beredar di internet. Kali ini pun demikian, bedanya bukan foto dengan tabir surya yang tebal melainkan foto Mark Zuckerberg berjalan bersama seorang perempuan tak dikenal, usai berselancar.

Mengutip dari Merdeka.com (19/09/2021), dalam beberapa foto, Pendiri Facebook yang kini berusia 37 tahun itu terlihat berjalan kembali ke pantai setelah berselancar menggunakan papan selancar berteknologi tinggi Efoil di Kauai, Hawaii, pada Minggu 5 September 2021.

Papan selancar Mark Zuckerberg pun jadi perhatian karena harganya yang mahal, yakni USD 12.000 atau Rp 170 jutaan. Papan selancar bertenaga baterai ini memungkinkan penggunanya untuk meluncur di atas air dengan kecepatan hingga 25mph.

Zuckerberg mengenakan celana renang hitam, kaos lengan panjang abu-abu, dilengkapi dengan sunglasses, beserta jam tangan warna hitam. Sementara si perempuan yang tidak dikenal yang berjalan bersama Zuckerberg terlihat mengenakan pakaian renang, rompi, kacamata, dan topi baseball.

Tidak disebut siapa perempuan yang berjalan bersama Mark Zuckerberg, namun kemungkinan adalah seorang teman atau instruktur selancar Zuck. (Uli)