Panji Petualang Punya Ular Piton Yang Ukurannya Bikin Bergidik

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Jumat, 17 Desember 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli

Indolinear.com, Jakarta – Pawang ular professional Panji Petualang dikenal memiliki beberapa peliharaan reptil dengan berbagai jenis. Salah satunya yang terkenal dan menjadi sorotan publik yakni King Kobra Garaga.

Selain King Kobra Garaga, Panji ternya memiliki satu ular piton yang berbentuk lucu dengan warna yang mencolok bak ikan cupang. Diketahui ular tersebut berjenis kelamin betina.

Jenis ular lucu milik Panji terungkap melalui salah satu unggahan kanal YouTube PANJI PETUALANG, dilansir dari Dream.co.id (15/12/2021). Dalam video, Panji berencana menjaili sang asisten bernama Galuh Cuisine.

Dijaili                 

Terlihat pada awal video, Panji berpura-pura tengah memberikan edukasi mengenai ular piton. Tak lama setelahnya, ia malah iseng melilitkan ular itu ke tubuh dan leher Galuh Cuisine.

” Kita kerjain om Galuh pakai ini ya. Kita lilitin ke om Galuh, soalnya dia (ular piton) suka banget sama om Galuh,” beber Panji meledek.

Sontak Galuh seperti ingin kabur dari Black Hole, yang merupakan rumah bagi seluruh peliharan reptil milik Panji.

” Om mau ini.. Mau balik ke Tegal dulu,” jawab Galuh terbata-taba sambil ketakutan.

” Luh ini jinak, demi Allah, Luh. Gak akan digigit,” ujar Panji meyakinkan.

” Gue cuma pengen ngeliatin kalau dia ini ke elu suka. Beda sama Garaga yang galak ke elu,” sambung Panji.

Sementara Panji terus tertawa melihat piton yang melilit ke tubuh dan leher, Galuh justru menutup wajahnya lantaran begitu ketakutan.

” Ini genit. Dia kalau ke laki gak akan mau. Maunya ke elu pasti. Dia balik lagi terus nyium muka lu gitu,” tutur Panji.

” Pak udah pak, cukup cukup,” pinta Galu.

Menurut penuturan Panji, aksi ularnya itu bukanlah melilit melainkan tengah memeluk Galuh. (Uli)

loading...