Panik Melihat Api Besar Di Apartemen, Ternyata Pemilik Diduga Gelar Ritual Santet

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Selasa, 24 Agustus 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Seorang pemuda yang diduga dukun diamankan petugas pemadam kebakaran setelah membuat api unggun besar di dalam apartemennya. Api yang besar membuat para tetangga mengira kamar apartemen tersebut mengalami kebakaran

Setelah diamankan, pria tersebut diketahui tengah menjalani aksi ilmu hitam atau santet yang belum jelas motifnya. Namun, beberapa potret foto wanita terpampang dalam aksi ngerinya itu.

Seluruh kejadian terbongkar secara tidak sengaja ketika seorang tetangga mengira bahwa blok apartemen yang ditinggali dukun itu terbakar.

Buat Tetangga Sekitar Panik

Dilansir dari Dream.co.id (22/08/2021), dalam video yang beredar, terlihat dukun muda itu bertelanjang dada dan mengelilingi api unggun yang dibuatnya.

Lokasi tempat ritualnya itu membuat tetangga sekitar ketakutan akan terjadi kebakaran besar.

Warga yang panik segera menghubungi pemadam kebakaran setempat.

Lakukan Santet

Ketika pihak berwenang tiba, mereka menemukan kebakaran itu sengaja dilakukan pemilik apartemen.

Dalam apartemen ditemukan mangkuk darah, isi perut, telur, dan api unggun besar. Dengan segala sesuatu yang dilihatnya, petugas menduga perbuatan ilmu hitam sedang berlangsung sebelum pihak berwenang tiba.

Tak hanya itu, mereka juga menemukan foto-foto calon korban yang jumlahnya cukup banyak. Polisi telah menangkap pelakunya, masih berusia awal 20-an dan penyelidikan saat ini sedang berlangsung. (Uli)