Pandemi Covid-19, Wali Kota Imbau Warga Silaturahmi secara Online

FOTO: depok.go.id/indolinear.com
Minggu, 7 Juni 2020
Depok | Uploader puspita
KONTEN MILIK PIHAK KETIGA. BERISI PRODUK BARANG, KESEHATAN DAN BERAGAM OBAT REPRODUKSI. MARI JADI PENGGUNA INTERNET SEHAT DAN CERDAS DENGAN MEMILAH INFORMASI SESUAI KATEGORI, USIA DAN KEPERLUAN.
loading...

Indolinear.com, Depok – Wali Kota Depok Mohammad Idris mengimbau masyarakat untuk melakukan silaturahmi Idulfitri secara dalam jaringan (daring) atau online. Hal tersebut bertujuan untuk meminimalisir penyebaran virus Corona atau Covid-19.

“Untuk sementara, selama pandemi ini belum berakhir sebaiknya tidak melakukan kontak fisik, berupa jabat tangan. Sebagai gantinya bisa melakukannya dengan telepon, Whatsapp, sms, video call, dan lainnya,” tuturnya saat mengikuti takbiran online melalui aplikasi Zoom dilansir dari depok.go.id.

Dikatakannya, dengan kondisi saat ini sangat berbahaya jika ada kerumunan dan kontak fisik. Untuk itu, Mohammad Idris meminta masyarakat agar patuh terhadap aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah demi memutus mata rantai penyebaran wabah virus Corona.

“Semoga pandemi Covid-19 ini lekas berlalu. Untuk seluruh masyarakat saya sampaikan Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir batin,” tandasnya.(pit)

INFORMASIKAN PADA SAHABAT: