Pameran Nusacraft Lifestyle Diikuti Oleh 50 Pengusaha Produk Kerajinan

FOTO: kabar6.com/indolinear.com
Jumat, 9 November 2018

Indolinear.com, Kab. Tangerang – Pameran Nusacraft Lifestyle diikuti oleh 50 pengusaha produk kerajinan dari beberapa daerah di Indonesia.

Ketua Umum BPP ASEPHI, Thamrin Bustani mengatakan dari berbagai produk kerajinan dari daerah di Indonesia, ada 3 UKM binaan dari Pemda Kabupaten Tangerang yang menampilkan berbagai jenis produk kerajinan yang menarik.

“Dari berbagai kerajinan yaitu batik tenun dan embroidery, berbagai jenis perhiasan, assesories, gift item, kerajinan kayu dan interior decoration sabut kepala serta gelar demo pembuatan tenun NTT dan demo tenun dari suku baduy,” ungkap Thamrin, dilansir dari Kabar6.com (08/11/2018).

Pameran ini akan berlangsung mulai hari ini tanggal 31 Oktober- 11 November 2018 di Sumarecon Mall Serpong(SMS), Kabupaten Tangerang.

Ia menambahkan Pameran Nusacraft Lifestyles merupakan rangkaian terakhir dari enam pameran produk kerajinan dari mall ke mall tahun 2018 yang telah diselenggarakan di beberapa mall di Jabotabek.

Yang dimaksud untuk meberikan kesempatan para pengusaha khususnya UKM kerajinan dari beberapa daerah di Indonesia untuk menampilkan produk kepada masyarakat yang banyak berkunjung ke mall, dimana pengunjung mall berkesempatan membeli produk-produk kerajinan bermutu yang disajikan oleh peserta pameran.

“Sehingga masyarakat lebih mengenal kerajinan-kerajinan local yang ada di daerah-daerah Indonesia,” ucap Thamrin. (Uli)