Pamer Pintu Rahasia Dalam Lemari, Setelah Dibuka Isinya Bikin Syok

FOTO: dream.co.id/indolinear.com
Kamis, 4 November 2021
Unik | Uploader Yanti Romauli
loading...

Indolinear.com, Jakarta – Belakangan warganet dibuat heboh dengan video seorang wanita di TikTok memamerkan sebuah lemari rahasia bak film Narnia. Dalam video unggahan akun TikTok @bundadariputri, memperlihatkan isi lemari pakaiannya.

” Siapa yang punya pintu ajaib di kamar seperti rumahku?,” tulis keterangan unggahan dikutip Jumat, 17 September 2021.

Cewek ini merekam penampakan lemari pakaiannya yang terbuat dari kayu.

Dalam video, nampak sebuah lemari kayu berbentuk normal dan sederhana berwarna biru. Sisi kanan pintu lemari diberi kaca sehingga bisa terlihat isi pakaian bersih. Sedangkan di sisi bagian kiri, pintu lemari tidak diberi kaca dan sepenuhnya kayu.

Sang pemilik video kemudian mebuka pintu lemari di sisi kiri. Ia menyebut lemarinya sebagai pintu ajaib dan kerap mengejutkannya sendiri.

” Pulang rumah kaget pas buka pintu ajaibku,” tulis keterangan unggahan, dilansir dari Dream.co.id (02/11/2021).

Saat dibuka, ternyata lemari itu berisi pakaian yang digantung. Namun di belakangnya, tampak sebuah pintu geser yang cukup misterius.

Cewek ini mengaku ia hanya masuk ke pintu rahasianya itu setahun sekali. Ia pun mulai menggeser pintu yang berada di dalam lemari tersebut.

” Mungkin karena setahun sekali dipakainya,” jelasnya.

Terungkap, isi lemari rahasia pakaian cewek itu adalah kamar mandi lengkap dengan bathub, shower, sampai closet. Tentunya penampakan itu cukup mengejutkan, mengingat letak kamar mandi di dalam lemari.

Lebih lanjut wanita itu menceritakan alasannya ingin masuk ke kamar mandi rahasia tersebut. Alasanya ia sudah merasa tidak betah dengan keadaan kamar mandi yang berkarat, sehingga dirinya tak lagi bisa brendam.

” Pada berkarat semua. Udah digosok-gosok dan pakai ini itu juga tapi,” ungkapnya.

Selain itu, ia juga mengeluh berbagai fasilitas kamar mandinya sudah tidak berfungsi. Cewek ini pun kebingungan harus bagaimana dengan kamar mandi rahasianya tersebut.

” Sampai electric water heater juga macet. Harus diapain ini, tolong dong yang tahu,” kata cewek ini.

Ramai Komentar Netizen

Sontak penampakan isi lemarinya ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam komentar kocak mengenai kamar mandi tersebut.

” Pingin lihat pintu sama lemarinya dari jauh bunda. Kayak gimana bentuknya, mungkin bisa jadi inspirasi,” komen warganet.

” Kenapa ruang rahasianya kamar mandi? Kenapa gak buat penyimpanan barang-barang berharga gitu. Aku suka bayangin punya rumah yang ada pintu rahasianya gitu,” curhat warganet.

” Seperti tidak mau diketahui orang, kalau di situ ada kamar mandi,” celutuk warganet.

” Mbak aku salfok sama pintu ajaibnya lho. Tapi keren, siapa yang tahu ya kan ada kamar mandi di balik lemari,” tambah lainnya. (Uli)